Ustaz Riza Muhammad Beri Tanggapan Mengejutkan Soal Aldi Taher, Akui Punya Kesamaan
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad memiliki pandangan berbeda tentang Aldi Taher yang dianggap kontroversial oleh sebagian besar masyarakat. Ustaz Riza juga mengungkapkan pendapatnya soal pansos.

WowKeren - Ustaz Riza Muhammad dan Aldi Taher hadir sebagai tamu Feni Rose di acara "Rumpi" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Riza mengaku memiliki kesamaan dengan Aldi yang belakangan jadi perbincangan karena tingkah lakunya dianggap kontroversial.

Kesamaan tersebut rupanya berkaitan dengan ibu Ustaz Riza dan Aldi. Ibu dua figur publik ini diketahui sama-sama tengah menderita penyakit stroke. Sisi Aldi yang amat menyayangi sang ibunda lantas diungkap Ustaz Riza.

"Banyak orang yang enggak tahu di sisi belakang seorang Aldi Taher. Mungkin di luar kontroversinya dia, saya tau banget ada kesamaan kita ini kesamaan merawat ibu yang sedang stroke," ujar Ustaz Riza. "Makanya di balik sisi itu, rasa sayang sama ibunya, pengabdian dan baktinya sama ibunya, banyak orang yang enggak tahu."

Lebih lanjut, Ustaz Riza juga mendapat pertanyaan soal panjat sosial alias pansos yang belakangan kerap ditudingkan warganet kepada Aldi. Pria yang menikahi Indri Giana tersebut rupanya memandang pansos dari niatnya.


"Amal itu ditentukan niatnya. Kalau niatnya sudah buruk kepada seseorang, maka iya dosa," tutur Ustaz Riza. "Tapi kalo niatnya tidak ada buruk, menzalimi, dan menyakiti, maka itu tidak dosa."

"Maka sekarang niatnya Aldi adalah bikin hal-hal seperti itu ke mana arahnya. Kalau mau menjatuhkan, menyakiti, menipu, menzalimi, maka itu jelas dosa," terangnya. "Niat saya InsyaAllah buat beli popok anak," seloroh Aldi.

Mantan suami Dewi Persik tersebut sependapat dengan Ustaz Riza yang telah dianggapnya sebagai guru. Menurut Aldi, pansos tidak haram dilakukan. Ia pun tak menganggap tindakan menandai akun Instagram artis lain termasuk pansos.

"Pansos kan tidak haram. Yang haram itu adalah pansos tapi dengan kemaksiatan," tandas Aldi. "Pansosnya sendiri gak haram."

Untuk diketahui, Aldi Taher belakangan getol menyuarakan gerakan merekam momen membaca Al-Qur'an dan membagikannya melalui media sosial. Aldi juga terus memerangi kemaksiatan, salah satunya podcast Deddy Corbuzier bersama Dinar Candy. Sejak saat itu, ia kerap menandai akun Instagram Deddy dalam setiap unggahannya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru