Menjanda Sampai 8 Tahun, Venna Melinda Bantah Gagal Move On Dari Mantan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda rupanya sudah menyandang status jandanya selama 17 tahun. Masih saja menjanda hingga hampir satu dasawarsa membuat Venna Melinda tidak lepas dari isu miring bila masih belum bisa move on.

WowKeren - Banyak warganet yang kemudian bertanya-tanya alasan Venna Melinda masih saja mempertahankan statusnya sebagai seorang janda hingga hampir satu dasawarsa lamanya. Seperti diketahui, Venna Melinda bercerai dari sang suami, Ivan Fadilla Soedjoko pada 18 Maret 2014 lalu. Padahal, rumah tangga tersebut sudah dilakoninya sejak tahun 1997.

Tak ayal bila kemudian Venna santer diberitakan belum bisa move on dari sosok sang mantan suami. Ibu Verrell Bramasta ini diketahui belum juga menunjukkan gandengan baru meski sudah menjanda selama 8 tahun.

Venna pun akhirnya membantah isu tersebut. Ia justru berujar bila masih berharap bisa mendapat pendamping hidup kembali. Perempuan 48 tahun ini mengaku kian selektif memilih pasangan pasca kegagalan rumah tangganya dulu.

"Nanti Insya Allah kalau nanti tante punya jodoh lagi yang tante cari adalah yang punya karakter," kata Venna saat ditemui oleh Irish Bella dan Ammar Zoni. "Karena Verrell suka bilang 'Mama ini ngapain nganggur ya. Enggak punya pasangan, ke mana-mana sendiri."


Venna mengaku banyak mendapat pengalaman selama menjanda. Ia mengaku akan menyerahkan urusan jodohnya tersebut kepada Tuhannya. Pengalaman pernah gagal berumah tangga membuatnya lebih selektif mencari yang juga bisa menyanyangi ketiga anaknya.

"Tante 8 tahun sendiri, banyak banget pengalaman yang tante dapatkan. Intinya, jodoh itu harus dari Allah," ungkap Venna Melinda. "Mata manusia itu selalu salah, 'Oh ya dia gagah kaya' tapi belum tentu sayang sama Verrell, Attala, Vania. Kan beda ya pernikahan kedua itu jauh lebih dipersiapkan, enggak asal cuman basi on love saja."

Venna lagi-lagi menegaskan bila keputusannya untuk masih terus menjanda bukan karena belum move on. Ia hanya menjadi lebih selektif dalam memilih pasangannya.

Pada kesempatan itu, Venna pun sempat memberikan nasihat untuk rumah tangga Irish dan Ammar. Perempuan kelahiran Surabaya ini terang-terangan sepakat dengan konsep pemikiran Ammar soal rumah tangga.

"Tante tadi dapet poin dari Ammar, bahwa rumah tangga itu harus ada nahkoda dan itu pasti laki-laki," pungkas Venna Melinda. "Kalau imamnya seperti Ammar punya konsep berkeluarga bahwa saya harus melindungi keluarga saya dari apa pun dan kalau itu memang dijaga betul, komitmen, Insya Allah itu akan langgeng."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait