Bikin Merinding, Venna Melinda Beber Kisah Dapat 'Bisikan' Saat Putuskan Rawat Vania
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda menceritakan awal mula memutuskan untuk merawat dan mengadopsi anak angkatnya, Vania. Ia memutuskan untuk mengadopsi Vania setelah mendapatkan hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Venna Melinda menceritakan awal mula memutuskan untuk mengadopsi seorang anak yang telah ditelantarkan orangtua kandungnya. Sebelumnya, Venna memang telah mengadopsi seorang anak perempuan yang ia beri nama Vania Athabina pada 2016 silam.

Venna mengaku seperti mendapatkan bisikan untuk mengadopsi Vania. Hal itu bermula saat Venna membaca salah satu berita media online mengenai kasus penelantaran anak. Sebelumnya, ia mengaku sama sekali tak tertarik dengan kasus penelantaran anak.

Namun kali ini berbeda, Venna mengaku hatinya telah diketuk untuk mendatangi Vania di rumah sakit. Saat pagi hari setelah bangun tidur, Venna seperti mendapatkan bisikan untuk mencari Vania. Padahal saat itu Venna tak tahu seperti apa wajah serta keadaan bayi mungil tersebut.


"Jadi lagi terpuruk-terpuruknya, tiba-tiba tente kayak apa ya melihat artikel di salah satu media online itu sampai kayak karena itu masih pagi kayak dibisikkan aja 'cari nih anak' karena berita tentang anak ditelantarkan itu kan banyak dan tante gak pernah tertarik sama sekali," ujar Venna. "Tapi pagi itu dalam keadaan tante sendiri gak bisa ketemu anak susah, kayaknya tante harus cari anak ini padahal gak ada foto, tante gak tahu dia cantik, tante gak tahu dia lengkap."

Bahkan Venna tak pernah terpikirkan untuk mengadopsi seorang anak. Namun saat melihat tubuh mungil Vania, Venna kembali mendapat bisikan untuk mengadopsi bayi prematur tersebut. Ibu kandung Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu lantas meminta izin Dinas Sosial hingga Kapolsek untuk mengadopsi Vania.

"Tante gak ada kepikiran mau memuliakan, tante gak mau ngomong tentang adoption ya, akhirnya begitu nyampek ke atas dia di incubator begitu dia ngelihat tante, langsung kayak ada yang bisikin lagi 'ambil anak ini'," pungkas Venna. "Ya udah tante bilang sama Dinas Sosial sama Kapolsek saya yang akan memuliakan anak ini."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru