Ibunda Cantik Bams Eks Samsons Nangis Dizalimi-Diusir Suami, Dita Soedarjo Unggah Komentar Manis
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan, mengunggah foto wajah sendu dirinya usai mengungkap dizalimi dan diusir suami. Postingan Desiree ini menuai dukungan dari Dita Soedarjo.

WowKeren - Ibunda Bams, Desiree Tarigan, sudah 24 tahun menikah dengan pengacara Hotma Sitompul. Namun wanita cantik tersebut mendadak mengungkap kabar mengejutkan terkait sikap sang suami.

Tak disangka, hubungan Desiree dan Hotma sudah retak sejak 8 tahun. Keduanya sering cekcok hingga Desiree menangis mengungkapkan rasa syok karena diusir dan dizalimi oleh Hotma.

"Jadi saya cerita sedikit kronologinya, sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak HS, saya juga nggak tau penyebabnya apa diusir," kata Desiree. "Saya dizalimi sebagai istri, saya tidak boleh masuk lagi ke rumah saya dan saya juga ingin berbicara buat wanita-wanita Indonesia jangan sampai dizalimin seperti ini oleh suami ataupun laki-laki seperti ini."

Tak cuma bicara ke media, Desiree juga mengunggah foto sendu di Instagram. Ia tampak mengharap dukungan dari orang-orang terdekat agar bisa kuat menghadapi masalah rumah tangganya dan Hotma.


"Kejadian silih berganti atas ijin Tuhan dan akhirnya waktu yang akan bersuara ... Terima Kasih atas perhatian dan doa teman2 yang sangat berarti buat mom .. 🙏🏻," tulis Desiree.

Instagram

Pesan Dukungan Dita Soedarjo Buat Desiree Ibu Bams

Tak disangka, sosok pengusaha cantik Dita Soedarjo menuliskan komentar manis buat Desiree. Dita mengutip ayat Alkitab dan mendoakan yang terbaik buat ibunda dari eks vokalis Samsons tersebut.

"Beautiful strong super smart lady ❤️ "to much who is given, much more is required" remember that when your in the midst of cobaan, greater the trials, greater the blessings awaits ❤️ itu verse luke 12:48 ❤️," ujar Dita. "Amin," balas Desiree.

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea juga mengungkap dukungan buat Desiree. Bahkan Hotman membagikan nasihat soal membahagiakan keluarga dan berjanji tak akan mengusir istrinya, Agustianne.

Disisi lain, Hotma sudah menyangkal telah mengusir Desiree. Hotma juga tak mau berkomentar soal alasan dibalik masalah rumah tangganya yang diisukan retak akibat orang ketiga diduga pengusaha cantik sekaligus istri Bams, Mikhavita Wijaya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait