Selvi Kitty Pajang Foto Mesra Dengan Suami, Sebut Cekcok Rumah Tangga Sebagai Hal Wajar
Instagram/selvikitty
Selebriti

Seolah berkaca dengan banyaknya kasus perceraian yang menimpa artis Tanah Air, Selvi Kitty ikut berseloroh bila pertikaian kecil dalam rumah tangga merupakan hal wajar.

WowKeren - Sudah hampir memasuki bulan ke-4 tahun 2021, tercatat sudah ada deretan artis Tanah Air yang memilih menyudahi rumah tangga mereka. Jumlah ini bisa saja akan terus bertambah seiring berjalannya mengingat tahun 2021 masih begitu panjang. Seolah berkaca pada kasus perceraian para artis, Selvi Kitty belum lama ini mengunggah petuahnya soal rumah tangga.

Rumah tangga Selvi Kitty dan sang suami, Rangga Ilham Suseno memang terlihat masih seumur jagung. Keduanya baru menikah pada Februari 2018 lalu. Kendati demikian, agaknya Selvi Kitty sudah paham betul dengan biduk rumah tangga.

"Namanya juga berumah tangga yah bun. Pasti ada aja selisih faham #yakan," tulis Selvi Kitty dalam unggahannya hari Senin (28/3). "Sama diri sendiri aja kadang kita suka ga faham.. nah ini harus memahami anak orang #gimanatuh ? HAHAHA."

Dalam unggahan tersebut, Selvi Kitty terlihat dicium oleh sang suami. Selvi Kitty juga terlihat merangkulnya hingga foto tersebut terlihat begitu manis.


Selvi Kitty menilai bila cekcok dalam rumah tangga juga bisa menjadi hal yang mengasyikkan. Sebab, menurutnya jalinan antara suami istri semakin erat tatkala mereka sering berselisih pendapat.

"Eh tapi seru tau.. kalo abis berantem biasanya makin dalem tauuuu ðŸĪŠ," lanjut Selvi Kitty. "Sebagian org mungkin ada yang takut dan memutuskan gamau kalo nikah muda atau nikah terlalu cepet..(gue dulu gitu soalnya)."

Lebih lanjut, Selvi Kitty menyebut bila setelah menikah ada saja rejeki Tuhan yang dikirim untuknya. Penyanyi asal Tasikamalaya, Jawa Barat ini kini mengaku bersyukur mendapat begitu kebahagian setelah men ikah.

"Setelah dijalanin mah.. alhamdulillah ajeee.. rezeki ada..kerjaan ada.. anak ada.. suami apalagi YE 😂," pungkasnya. "Eh jadi curcol pagi2 yah bund.. sekedar sharing is caring ajaah.. #kituceunahbeb Morning ah... dunia tipu muslihat 😋."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts