Prihatin Kilang Minyak Di Indramayu Terbakar, Arie Untung Pikirkan Nasib Pekerja
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung prihatin dengan peristiwa kebakaran kilang minyak milik PT Pertamina di Indramayu. Ia lantas memikirkan soal nasib para pekerja dan menuliskan harapan berikut ini.

WowKeren - Kilang minyak milik PT Pertamina di Indramayu, Jawa Barat dilaporkan terbakar hebat pada Senin (29/3) dini hari. Kabar tersebut tak ayal langsung ramai menjadi perbincangan warganet hingga akhirnya masuk dalam trending topik Twitter Indonesia.

Sehingga tak heran bila kemudian kejadian itu turut menjadi sorotan rekan selebriti seperti Arie Untung. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Arie membagikan video kobaran api yang tampak dari jalan raya.

Mengiringi unggahannya, Arie mengungkapkan rasa prihatin terkait kejadian kebakaran kilang minyak milik PT Pertamina itu. Selain itu, ia juga memikirkan nasib para pekerja di perusahaan tersebut dan berharap agar mereka dapat selamat.

"Innalillahi. Terbakar pagi ini Salah satu kilang minyak perusahaan indonesia di Indramayu terbakar. Semoga pekerja masih dilindungi Allah," tulisnya sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Senin (29/3).


Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis turut merasakan prihatin atas peristiwa kebakaran tersebut.

Beberpaa dari netter juga mengaku ngeri melihat ganasnya kobaran api di video yang dibagikan oleh Arie itu. Mereka juga mendoakan agar para pekerja diberikan keselamatan.

"Inalilahiwainailahirojiun," tulis Chacha frederica. "Yaallah ya rabb mudah2han para pekerja selamat dengan musibah ini," sahut netter lainnya. "Semoga para pekerjanya selamat tak kurang satu apapun aamiin aamiin aamiin ya robbal allamin," timpal netter yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa atas peristiwa ini, 4 warga dilaporkan mengalami luka bakar. Mereka menjadi korban lantaran melintas saat ledakan terjadi di Kilang Pertamina VI RU Balongan, Indramayu tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait