Pegawai Resto Rachel Vennya Bongkar Orderan Jajan Nagita, Sekali Pesan Habis 3 Digit Bukti Tajir
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina diketahui suka royal membeli barang. Tak cuma itu, istri Raffi Ahmad ini ternyata suka memborong jajan kesukaannya di resto milik Rachel Vennya.

WowKeren - Sosok Nagita Slavina kerap mengundang pujian karena sikapnya yang ramah. Istri Raffi Ahmad itu juga tetap rendah hati meski tajir melintir.

Baru-baru ini, Nagita alias Gigi jadi sorotan setelah pegawai di resto milik Rachel Vennya buka suara. Seorang pegawai cantik mengungkap via TikTok @Lokasaji Cinere tentang sikap Gigi yang ternyata sering memesan makananan di resto milik Rachel.

"Jadi awalnya itu, karyawannya yang mesen. Jadi aku iseng nanya ke driver-nya karena ini orang kok beli terus. Aku nanya, 'Mas ini nganter ke mana?', kata dia, 'Ini nganter ke rumahnya Raffi Ahmad'," ujar staf berparas manis itu.

TikTok

Pegawai Resto Rachel Vennya Soal Pesanan Nagita Slavina

Sempat tak percaya, sang staf kaget ketika melihat nama yang tertera di ponsel milik abang ojol. Dari situ, sang staf melapor pada Rachel.


"Terus aku kaget dong, emang iya?! Terus aku lihat HP-nya, terus eh bener rumahnya Raffi Ahmad. Di situ aku langsung bilang ke owner aku dan kak Rachel mau ngirimin makanan ke Mama Gigi dan beneran di-review sama Mama Gigi," lanjutnya.

Sejumlah netter sempat tak percaya dan menganggap kalau Gigi memesan untuk kru Rans Entertainment. Namun sang staf menunjukkan bukti pemesanan atas nama Gigi.

TikTok

Bukti Pesanan Nagita Slavina

"Besokannya jadi Mama Gigi yang mesen ke GrabFood aku pakai nama Nagita juga dan belinya juga banyak!" seru staf. Dalam postingan, tertera pesanan Gigi serta makanan favoritnya. Harga jajan yang diorder Nagita bisa mencapai ratusan ribu rupiah untuk sekali pesan.

Melihat pesanan Gigi, netter langsung takjub. Artis yang akrab disapa Sultan Andara ini juga dipuji karena mau membantu bisnis kawan-kawan artis lainnya.

"Mama Gigi memang luar biasa sultan," kata netter. "Semoga rezeki melimpah ruah Mamagi, Bahagia selalu," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait