Miley Cyrus Kedapatan Berduaan dengan Seorang Pria, Pacar Baru?
Instagram/mileycyrus
Selebriti

Seorang sumber mengatakan jika Miley Cyrus dan pria yang bernama asli Dominic Harrison itu hanya sedang menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman mereka.

WowKeren - Kehidupan pribadi selebriti papan atas selalu sukses menarik perhatian para penggemar. Gerak-gerak mereka seakan tak pernah lepas dari paparazi yang selalu penasaran.

Seperti yang terjadi pada Miley Cyrus, baru-baru ini pelantun "Wrecking Ball" tersebut kedapatan berduaan dengan seorang pria. Pada Kamis (25/3), Miley dan Yungblud terlihat duduk nyaman di Rainbow Bar & Grill di West Hollywood.

Seorang sumber mengatakan kepada People jika Miley dan pria yang bernama asli itu Dominic Harrison itu hanya berteman. Mereka berada di sana lantaran sedang menghabiskan waktu dengan teman-teman mereka.

Diketahui, Miley sebelumnya telah menikah dengan Liam Hemsworth dan juga pernah menjalin hubungan dengan Kaitlynn Carter dan Cody Simpson. Sementara itu, Yungblud, sebelumnya disebut-sebut pernah menjalin hubungan dengan penyanyi Halsey yang kini tengah mengandung buah hatinya bersama Alev Aydin.


Yungblud yang merupakan penyanyi asal Inggris, terlihat bersama dengan Miley pada pekan yang sama ketika penyanyi itu merayakan ulang tahun ke-15 "Hannah Montana". Pada Rabu, Miley menulis sebuah surat untuk karakter yang membuat namanya melejit ketika acara tersebut mulai debutnya di Disney Channel pada 2006 lalu.

"Hai Hannah, sudah 15 tahun tepatnya sejak pertama kali aku menyelipkan poni pirangku ke dahiku sebagai upaya untuk menyembunyikan identitasku," tulis Miley dalam surat itu, yang dibagikan ke Twitter dan Instagram.

Ia melanjutkan jika karakter itu tak hanya melekat pada dirinya namun juga di hati para pemirsa di dunia. "Walaupun kamu disebut sebagai 'alter ego'-ku , kenyataannya ada waktu di mana kamu memegang porsi yang lebih besar dalam identitasku daripada diriku sendiri," lanjutnya.

Diketahui, Miley memang mengawali kariernya di "Hannah Montana". Sukses memerankan tokoh idola yang banyak disukai hingga anak dan remaja, rupanya membuat Miley cukup kesulitan. Ia sempat mengalami krisis identitas setelah berhenti memerankan Hannah.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru