Sandingkan Foto Naomi Campbell, Evi Masamba: Bangga Punya Kulit Eksotis
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba pertama kali muncul di depan publik lewat sebuah acara ajang pencarian bakat menyanyi. Penampilan Evi Masamba kala itu pun tak luput dari beragam komentar negatif terutama mengenai fisiknya.

WowKeren - Evi Masamba agaknya sudah "kenyang"akan beragam cacian dan hinaan yang dilontarkan sejumlah untuk dirinya. Seperti diketahui, Evi Masamba memang memiliki warna kulit yang eksotis.

Kendati demikian, Evi Masamba mengaku sangat bangga telah memiliki warna kulit yang cenderung lebih gelap. Ungkapan tersebut dituliskan pedangdut asal Sulawesi Selatan ini lewat unggahan salah satu akun media sosialnya.

Evi Masamba terlihat menyandingkan fotonya dengan wajah Naomi Campbell yang juga sama-sama memiliki kulit eksotis. Ia juga ikut memajang foto istri mantan Presiden Amerika Serikat, Michelle Obama. Tampak foto Evi Masamba terlihat di antara kedua tokoh tersebut.

"Saya bangga dengan diri saya sendiri. Walaupun banyak yg bilang saya jelek lah buluk lah," tulis penyanyi 29 tahun tersebut. "Tapi saya bersyukur dengan apa yg ALLAH KASIH ke saya."


Prinsip untuk tidak mencela fisik orang lain agaknya memang dipegang teguh oleh Evi Masamba. Ia menilai menghina seseorang berarti ikut menunjukkan bahwa dirinya sendiri tidak jauh lebih baik dari yang dihinanya.

"Karna sy mengambil di diri saya jika saya menghina seseorang,berarti tandanya saya lebih buruk dari orang yg saya hina😊," lanjut Evi Masamba. "Dan yang paling saya syukuri adalah ALLAH ngasih saya kesempatan untuk selalu bersyukur dari setiap kekurangan saya”😇🙏."

Sikap percaya diri Evi Masamba ini lantas mendapat beragam pujian dari warganet. Mereka memuji kulit Evi Masamba yang eksotis.

"Indonesia sudah terlalu banyak yg cantik wajahnya ka..tapi masih kekurang yg cantik akhlaq nya," tulis @and*****. "K evi... Kamu wanita tercantik menurut aku... Kulit dan wajah mewakili orang indo banget.... Exotis dan sweet," kata @hud*****. "You are pretty 😍😍😍," komentar @ern*****.

"Cantik itu relatif. Buat aku kmu itu cantik," kata @akh*****. "Semangat kesayangankuu❤️❤️," komentar @evi*****. "Semangat kak malah aku bangga sama kak evi... fisik tidak bisa menjamin keberhasilan seseorang... semangat kak sukses terus 😘," komentar @dia*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru