Sukses dengan Aktivitas Grup, Anggota Victon Kebanjiran Job
Twitter
Selebriti

VICTON meraih sukses besar lewat album 'VOICE: The future is now' setelah mengalami jatuh bangun di industri musik. Kini anggota VICTON disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

WowKeren - Memasuki tahun keenam berkarier, VICTON semakin menunjukkan taring sebagai boygroup yang layak diperhitungkan. Hal itu dibuktikan lewat kesuksesan album terakhir mereka yang bertajuk "VOICE: The future is now" telah berhasil mencetak rekor penjualan baru pada Januari lalu.

Rupanya kesuksesan album "VOICE: The future is now" telah membuka jalan bagi masing-masing anggota VICTON untuk melebarkan sayap mereka. Dilansir dari Naver, wajah ketujuh anggota VICTON semakin sering muncul di layar kaca.

Pertama, adalah Seungsik yang memulai debut aktingnya dalam sitkom Naver V Live "On Air-Secret Contract" yang tayang pada bulan Maret ini. Penyanyi bernama asli Kang Seungsik menyempurnakan perannya sebagai DJ Aaron, idola top tangguh dan arogan di atas panggung.

Kemudian Byungchan berhasil mematahkan kritik akting kaku dengan penampilan stabil di drama JTBC "Live On". Byungchan menunjukkan pesona kepribadian empat dimensi melalui aktingnya di "Live On". Baru-baru ini, mantan kontestan "Produce X 101" itu dikabarkan akan membintangi drama sejarah KBS2 "Affection".

Selanjutnya, anggota fenomenal Seungwoo dilaporkan akan menjajal dunia akting lewat drama web terbaru "Love #Hashtag". Mantan anggota X1 itu sebelumnya telah mendulang kesuksesan dengan debutnya sebagai penyanyi solo pada 2020 lalu.


Lalu, Sejun akan berperan sebagai trainee Ryu Hajun dalam film "Her Bucket List". Sebelumnya, Sejun dapat menunjukkan akting natural dalam debutnya drama web "In-Out Sider".

Tak kalah dengan yang lain, Jung Subin juga berhasil membidik hati para fans lewat aktingnya dalam drama web "Convenience Store". Jung Subin yang lebih dulu menjajal akting dibanding yang lain mendapat tanggapan hangat sebagai pemeran utama di "Convenience Store".

Selain akting, anggota VICTON juga aktif dalam berbagai bidang. Seperti Chan (Heo Chan) dan Hanse yang terpilih sebagai model untuk merk "SETSETSET" di "Seoul Fashion Week 2021" pada Kamis (25/3).

Tak sampai di sana, Heo Chan dan Sejun tampil sebagai panelis untuk program MBC "The King of Masked Singer". Kehadiran mereka dalam program tersebut dinilai menghibur dengan ucapan dan reaksi yang jenaka.

Terakhir, Hanse sebagai rapper dalam grup berencana merilis mixtape solonya. Atas kesuksesan VICTON di berbagai bidang, maka grup besutan Play M Entertainment itu diharapkan tumbuh lebih pesat dari sebelumnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts