Adam Levine Dirumorkan Akan Bernyanyi Di Pernikahan Gwen Stefani dan Blake Shelton
Instagram/adamlevine
Selebriti

Musisi populer dunia Adam Levine dikabarkan akan mempersembahkan penampilan spesialnya di acara pernikahan sang sahabat, Blake Shelton dan Gwen Stefani.

WowKeren - Dua musisi Hollywood Adam Levine dan Blake Shelton memang diketahui bersahabat baik. Bahkan Adam juga dikenal akrab dengan calon istri Blake, Gwen Stefani. Hal itu lantaran ketiganya sama-sama menjadi juri dalam salah satu program acara pencarian bakat "The Voice" Amerika.

Namun baru-baru ini ketiga musisi tersebut berhasil menghebohkan dunia hiburan Hollywood. Hal itu lantaran Adam dirumorkan akan menjadi salah satu pengisi acara pada pernikahan Gwen dan Blake yang akan segera dilangsungkan.

Adam diduga akan mempersembahkan sejumlah lagu untuk pernikahan Gwen dan Blake. Sebelumnya, Gwen dan Blake akan melangsungkan pernikahan pasca pandemi Covid-19 mereda. Blake dan Gwen sendiri telah mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2020 lalu.

Sebelumnya, Blake secara terang-terangan meminta Adam menyiapkan anggota bandnya untuk bernyanyi dalam pesta pernikahannya dengan Gwen. Dengan bercanda, Blake menyebut Adam telah berutang banyak padanya sehingga vokalis band Maroon 5 itu harus memberikan sebuah persembahan spesial di hari pernikahannya dengan Gwen.


"Dia mungkin tidak menyukainya, tetapi Adam Levine harus mengumpulkan bandnya dan datang lalu memainkan sebuah lagu dalam pesta pernikahan kami," ujar Blake. "Dia berutang banyak padaku karena telah menjadi temannya selam bertahun-tahun."

Mendengar pernyataan itu dari sang sahabat, Adam pun ikut buka suara. Dalam acara "Morning Mash Up", Adam mengaku sudah melihat pernyataan yang memintanya untuk bernyanyi dalam pernikahan Blake dan Gwen. Adam lantas menimpali pernyataan Blake dengan sejumlah kalimat candaan.

Saat mendengar pernyataan Blake, Adam mengaku hanya bersantai di tempat tidur dan makan popcorn. Sembari bersantai, Adam hanya berkata di dalam hati bahwa ia tak akan datang ke pernikahan Blake dan Gwen. Kendati begitu, semua orang tahu bahwa pernyataan Adam itu hanyalah sebuah candaan.

"Saya duduk di sana di tempat tidur, makan popcorn, dan saya seperti, 'Man, f --- you, saya tidak datang untuk bermain pernikahanmu," pungkas Adam sambil tertawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait