Rachel Vennya Murka Dapat DM Julid Tak Pernah Urus Anak Usai Cerai
Instagram/okintph
Selebriti

Rachel Vennya dikenal sebagai sosok ibu yang total dan perhatian pada kedua anaknya, Xabiru dan Aurorae Chava. Karena itu, Rachel murka saat dirinya malah disentil netter soal tak mengurus anak usai cerai dari Niko Al Hakim.

WowKeren - Rachel Vennya saat ini fokus menjadi sosok single parent usai bercerai dari Niko Al Hakim. Biasanya, Rachel kerap mengunggah momen lucu kedua anaknya dan Niko, Xabiru dan Aurorae Chava.

Sayangnya disaat Rachel berjuang membesarkan anak-anaknya, netter masih bersikap julid. Salah satu netter sempat menyindir Rachel yang dinilai tak pernah mengurus anak.

"Heran, di medsos merasa tersakitin padahal jelas-jelas dia yang nyakitin," kata seorang netter. "Di sosmed paling sayang anak tapi nggak pernah ngurus, dititip sana sini."

Instagram

Rachel Vennya Semprot Netizen Julid

Hal ini membuat Rachel jadi emosi dan akhirnya membalas DM dari netter tersebut. Ia justru mempertanyakan maksud dari sindiran haters tersebut.

Rachel mengungkap kalau ia tetap memberikan kesempatan buat Niko untuk bertemu Xabiru dan Chava. Karena itu, ia merasa wajar jika sesekali kedua anaknya tinggal bersama Niko.


"Aku nyakitin siapa, nggak usah sok paling tahu, titip sana sini? Maksudnya kalau sekarang emang giliran ayahnya, Kalau lagi sama ayahnya namanya titip?," seru Rachel. "Kalau sama ibunya gak mungkin kan (istilahnya) dititip sama ibunya ya kan? Btw anak2x aku tinggal sama aku, gak dititip sana sini. Emang sekarang ayahnya minta bareng."

Rachel tak menampik kalau ucapan netter itu membuatnya baper. "Hahaha sebel, maaf baper kalau soal anak maju paling depan aku," ujarnya.

Sebelumnya, Rachel dan Niko resmi cerai pada 16 Februari lalu. Menurut pengacara Rachel, Tessa Prayugi, kliennya tak menuntut hak asuh anak ataupun harta gana-gini.

"Iya sudah resmi cerai. Sudah diputus cerai (secara verstek)," kata Tessa pada awak media di Jakarta. "Nggak ada kesepakatan, mereka cuma ingin berpisah secara baik-baik."

Lewat InstaStory, Rachel juga mengungkap kalau ia dan Niko tetap menjalin hubungan baik. Ia dan Niko juga sepakat untuk tetap kompak mengurus buah hati mereka.

"Aku tahu ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on. Kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku dan Mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri, jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh Abang dan Adik dengan kasih yang tak terhingga. (Kalian nggak perlu khawatir, we'll figure it out!)," tuturnya beberapa waktu lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru