Arsipkan Foto Jerinx SID Dari Instagram, Nora Alexandra Jawab Begini Soal Dikabarkan Cerai
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra menanggapi kabar dirinya telah bercerai dengan Jerinx SID lantaran kini tak lagi terlihat memajang potret suaminya tersebut di laman Instagram miliknya.

WowKeren - Jerinx SID hingga saat ini masih berada di tahanan Polda Bali. Jerinx ditahan terkait kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Sebagai istri, Nora Alexandra mengaku akan terus memberikan dukungan untuk suami tercintanya. Namun belakangan ini foto Jerinx di laman Instagram Nora tak lagi terlihat.

Karena hal tersebutlah akhirnya muncul dugaan kalau Nora telah berpisah dari drummer Superman Is Dead itu. Hingga kemudian Nora buka suara setelah seorang warganet menanyakan kebenaran isu tersebut kepadanya.

"Dis udah cerai sama jerinx," tanya seorang netter di kolom komentar postingannya Nora. Melihak komentar tersebut, Nora pun tampak bingung dan menanyakan dari mana berita itu didapat.


"Berita dari mana?" tanya Nora. Hingga kemudian ia membagikan pertanyaan netizen tersebut di Instagram Story miliknya. Saat itulah Nora kemudian membantah soal kabar dirinya bercerai dengan Jerinx.

Arsipkan Foto Jerinx SID Dari Instagram, Nora Alexandra Jawab Begini Soal Dikabarkan Cerai

Instagram Story

Ia juga menerangkan bahwa foto-foto Jerinx tak lagi ada di laman Instagramnya lantaran sedang ia arsipkan karena alasan tertentu. "Sejak kapan Madam Vlaminora cerai dgn JRX? Berita darimana? Foto JRX di IG Madam Vlaminora di Archieve benar adanya, karena ada yg buat jengkel," jawab Nora.

Sementara itu, ini bukan kali pertamanya Nora menerima kabar miring soal pernikahannya dengan Jerinx. Nora pun merasa serba salah karena saat mengunggah kegiatan atau aksi tentang Jerinx malah dianggap pansos atau pencitraan. Ia menegaskan hanya karena tidak mengunggah postingan tentang Jerinx bukan berarti ia sudah tak peduli.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait