Sempat Jadi Misteri, Pernikahan Siri Bambang Pamungkas Hingga Miliki Dua Anak Akhirnya Terungkap
Instagram/bepe20
Selebriti

Tiga tahun menikah siri, Bambang Pamungkas dikaruniai dua orang anak. Bukti-bukti berupa foto dan video pernikahan siri pun dimiliki oleh istri kedua Bambang.

WowKeren - Setelah lama menjadi misteri, isu pernikahan siri pesepak bola Bambang Pamungkas akhirnya terjawab. Wanita bernama Amalia Fujiawati telah dinikahi Bambang secara siri pada Mei 2018 lalu.

Tiga tahun menikah siri, Amalia dan Bambang dikaruniai dua orang anak. Anak pertama lahir pada 24 Februari 2019, sedangkan anak kedua masih berada dalam kandungan Amalia. Bukti-bukti berupa foto dan video pernikahan pun dimiliki Amalia.

Amalia belum lama ini diketahui mengajukan gugatan terkait pengesahan asal-usul anak dan nafkah. Ali Nurdin selaku kuasa hukum Amalia membenarkan gugatan tersebut.

"Jadi memang benar bahwa klien saya atas nama Amalia telah melakukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan berkait dengan asal-usul dan nafkah anak," ujar Ali saat ditemui di kawasan Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (30/3). "Memang benar klien saya telah menikah dengan Bepe (sapaan untuk Bambang Pamungkas) pada Mei 2018. Kurang lebih sudah tiga tahun."

Pernikahan siri Amalia dan Bambang dihadiri oleh kerabat masing-masing. Amalia diwakilkan oleh ayah kandungnya saat menjalani pernikahan tersebut.


"Saat itu pernikahan diwakili dan dihadiri wali ayah kandung dari saudara Amalia dan masing-masing satu pihak dari saksi yang lain dan satu lagi saksi dari Bepe," tambah Ali. "Pernikahan ini telah dikaruniai satu orang anak lahir pada 24 Februari 2019 dan pada saat ini klien saya, Amalia mengandung anak kedua dari Bepe. Usia kandungan sekitar 5 sampai 6 bulan itu mungkin sedikit gambaran kenapa tiba-tiba ada gugatan di Pengadilan Agama."

Menurut Ali, pihak Amalia sudah dua kali meminta kejelasan Bambang terkait anaknya. Namun Bambang masih betah bungkam. Ia pun berharap agar Bambang dapat menghadiri sidang mediasi yang akan digelar.

"Ada ya, kita mengundang untuk nego ya gimana selesain ini. Tapi memang nggak ada tanggapan sama sekali. Tapi yang terbaik ya ngelakuin gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," tambah Ali. "Saya tidak berpikir sejauh itu, karena bagaimana sih Bepe sebagai bapak dan muslim juga ya, beliau tahu bagaimana cara merawat anak. Sampai saat ini saya tidak berprasangka seburuk itu."

Pernikahan siri Bambang dan Amalia rupanya kandas pada 27 Desember 2020. Tidak diketahui pasti alasan mengenai perceraian tersebut.

"Apa pun kejadiannya masak bapak tidak mengakui darah dagingnya sendiri," tandas Ali. "Mudah-mudahan besok bisa melakukan mediasi. Walaupun sudah berpisah, tapi anak-anak bisa dapat kasih sayang orang tuanya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru