Isu Hamili Wanita di Luar Nikah Merebak, Bambang Pamungkas Larang Netizen Berkomentar
Instagram/bepe20
Selebriti

Sosok Amalia Fujiawati tak ayal menuai tanda tanya. Pasalnya, Bambang Pamungkas diketahui telah menikah dengan Tribuana Tungga Dewi dan dikaruniai tiga orang anak.

WowKeren - Nama pesepak bola Bambang Pamungkas mendadak diperbincangkan. Bambang disebut-sebut telah digugat seorang wanita bernama Amalia Fujiawati terkait pengesahan asal-usul anak dan nafkah.

Gugatan tersebut dilayangkan sejak 18 Maret 2021 lalu. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah menerangkan bahwa gugatan tersebut dilayangkan dengan sistem e-court dan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1233/Pdt.G/2021/PA.JS.

Munculnya nama Amalia ini pun membuat publik geger. Pasalnya, Bambang diketahui telah menikah dengan Tribuana Tungga Dewi. Potret-potret mesra Bambang dan Tribuana pun masih terlihat jelas di akun Instagram milik Bambang.

Sosok Amalia tak ayal menuai tanda tanya. Nama Amalia kabarnya juga pernah muncul di berkas pengadilan Jakarta Timur pada tahun 2017 lalu. Dua tahun setelah gugatan itu, Amalia disebut-sebut membuat permohonan itsbat nikah di Pengadilan Agama Soreang. Namun informasi itu belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Bambang Pamungkas Nikah Siri?

Instagram


Isu pun semakin berkembang. Bambang dicurigai netizen telah melakukan pernikahan siri dengan Amalia. Pria kelahiran 10 Juni 1980 ini bahkan dituding menghamili Amalia di luar pernikahan.

"Jangan main main sama istri dan anak..tanggungjawab dunia akhirat bro," komentar akun @sacc***ii via akun gosip @lambe_turah. "Mungkin nikah siri😂," balas akun @ice***22. "Nikah siri? Seriuuuus?? Padahal udah ada anak bini, apa jgn2 hamil di luar nikah? Upssss..." timpal akun @egga***trah.

"Nama penggugatnya beda ya dg nama istri Bambang Pamungkas? Ini maksudnya Bambang punya anak dr wanita lain yg bukan istriny?😮," sahut akun @ati***16. "Apa kah ada anak yg lain dri istri yang lain????? Mari kita simak," tambah akun @afria***usan.

Sementara itu, sidang perdana terkait kasus pengesahan asal-usul anak tersebut akan digelar pada 31 Maret 2021. Agenda sidang untuk mediasi kedua belah pihak.

Hingga saat ini Bambang masih enggan buka suara soal isu yang beredar. Bambang pun memilih untuk mengunci kolom komentar akun Instagram pribadinya. Ia seakan melarang netizen berkomentar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait