Kedinginan Di Inggris, Dewi Gita Blak-Blakan Ngaku Lebih Cocok Tinggal Di Indonesia
Instagram/dewigita01
Selebriti

Dewi Gita dan Armand Maulana baru saja mengantarkan putri semata wayangnya untuk berkuliah di Leeds, Inggris. Momen keduanya ketika di Leeds tampak dibagikan mereka termasuk saat Dewi Gita merasa kedinginan di Inggris.

WowKeren - Putri semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita diketahui sudah mulai berkuliah di Kota Leeds, Inggris. Bak tak ingin melepas putri satu-satunya, pasangan selebriti ini bahkan sampai ikut mengantarkannya hingga ke Inggris. Momen suka duka keluarga ini saat di Inggris pun terlihat dibagikan dalam akun Instagram mereka masing-masing.

Sebelumnya Armand sempat menuturkan bila Naja Dewi Maulana, putri semata wayangnya dinyatakan positif Covid-19 tak lama setelah ketiganya sampai di Leeds. Tak ingin terus bersedih, Dewi Gita terlihat membagikan potret keindahan Kota Leeds belum lama ini.

Dewi Gita menikmati cuaca kota tersebut yang tampak begitu cerah. Namun, kelucuan justru terlihat pada tambahan caption yang dituliskan oleh penyanyi ini.


Penyanyi yang sempat menjadi sinden dalam program acara "Opera Van Java" ini seperti dibuat heran dengan cuaca di Kota Leeds. Terlihat jelas pada unggahan Dewi Gita bila langit Leeds kala itu begitu apik dan cerah. Namun, ia masih tetap merasa kedinginan sampai harus menggunakan beberapa rangkap baju.

"Katanya panas hari inii," tulis Dewi Gita sebagai keterangan unggahannya hari Selasa (30/3) kemarin. "Masya Allah buat sy keukeuh harus 4 rangkep baju daaa."

Dewi Gita mengaku masih merasa kedinginan meski cuaca Kota Leeds terlihat cerah. Ia lantas jujur berseloroh bila badannya memang lebih cocok untuk tinggal di Indonesia. Pasalnya menurut Dewi Gita, suhu Leeds 7 kali lebih dingin ketimbang udara di Lembang.

"Dan keukeuh we tiriiisssss (Dan tetap dingin)," pungkas ibu satu anak ini. "Tos lah badan sy emang cocoknya di Indonesia 😊🤗 (Sudah lah badan saya emang cocoknya di Indonesia)."

Warganet pun terlihat langsung memenuhi kolom komentar unggahan Dewi Gita ini. Tak sedikit dari mereka yang penasaran dengan dinginnya Kota Leeds dengan Bahasa Sunda.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru