Mantan Pacar Sebut Hubungan Meghan Markle Dengan Sang Ayah Sangat Rumit
AP Photo/Steve Parsons
Selebriti

Mantan kekasih Meghan Markle, Joshua Silverstein, baru saja memberikan tanggapannya mengenai hubungan bapak dan anak yakni Thomas Markle dengan putrinya. Seperti apa?

WowKeren - Kini kehidupan selebriti Meghan Markle bersama sang suami berdarah kerajaan Inggris Pangeran Harry memang selalu menarik untuk dikulik. Bahkan sampai saat ini keduanya masih hangat menjadi perbincangan publik pasca wawancara eksklusif bersama Oprah Winfrey beberapa waktu yang lalu.

Kini kehidupan pribadi sekaligus perseteruan Meghan dan Pangeran Harry bersama keluarga kerajaan Inggris telah menjadi konsumsi publik. Sejumlah pihak merasa prihatin akan sikap kerajaan Inggris kepada Meghan dan Pangeran Harry. Tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada keluarga kecil itu.

Namun banyak juga sejumlah masyarakat yang menunjukkan dukungannya kepada anggota kerajaan Inggris. Mereka yang mendukung menyebut pernyataan Meghan hanyalah sebuah kebohongan saja. Mereka bahkan menyebut bahwa perkataan Meghan dan Pangeran Harry dalam wawancara bersama Winfrey sangat berlebihan.

Tak hanya perseteruan Meghan dan keluarga kerajaan Inggris saja yang membuat heboh publik. Hubungan Meghan dan sang ayah, Thomas Markle, juga berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, hubungan bapak dan anak itu dikabarkan tak sedang baik. Bahkan Thomas diketahui tak menghadiri acara pernikahan sang putri bersama Pangeran Harry.


Namun mantan kekasih Meghan, Joshua Silverstein, baru-baru ini memberikan tanggapannya mengenai hubungan bapak dan anak tersebut. Dilansir dari Us Weekly, Joshua menyebut hubungan Meghan dan Thomas sering kali mengalami pasang surut.

Joshua mengakui bahwa ayah Meghan adalah sosok yang kekanak-kanakan. Ia mengaku tak sebegitu sering bertemu dengan Thomas. Kendati begitu, Joshua menyebut jika hubungan Meghan dan Thomas sangat rumit. Namun ia menyadari bahwa tak semua remaja perempuan memiliki hubungan yang akur dengan sang ayah.

"Saya tahu bahwa ayahnya memiliki sifat kekanak-kanakan," ujar Joshua mantan kekasih Meghan. "Saya tidak sering melihatnya… tapi ketahuilah bahwa hubungan Meghan dengan ayahnya rumit dan saya mengerti seperti kebanyakan hubungan remaja-ke-orang tua."

Joshua memaklumi jika Meghan memiliki hubungan yang rumit dengan sang ayah. Hal itu lantaran Joshua melihat sendiri bagaimana perjuangan dan keterpurukan Meghan berada dalam keluarga yang mengalami perceraian. Ia mengatakan bahwa saat itu semuanya terasa tak mudah bagi Meghan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait