Tak Bisa Mudik Lebaran, Isi Surat Terbuka Arief Muhammad Untuk Pemerintah Jadi Perbincangan
Selebriti

YouTuber Arief Muhammad merasa bersedih lantaran tak bisa lagi melakukan mudik Lebaran di tahun ini. Ia lantas menuliskan surat terbuka untuk pemerintah hingga menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - YouTuber Arief Muhammad mendadak menjadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Arief terlihat menuliskan surat terbuka untuk pemerintah.

Surat terbuka itu disampaikan lantaran pemerintah resmi mengeluarkan kebijakan terkait larangan mudik Lebaran 2021 pada Jumat (26/3). Yang mana diketahui larangan mudik ini berlaku mulai 6-17 Mei 2021.

Arief mengakui bahwa ia pun merasa bersedih dengan keputusan tersebut. Kendati demikian ia menyarankan agar pemerintah memenuhi poin-poin yang menurutnya penting demi terlaksananya keputusan larangan mudik itu dengan baik.


Di sana, Arief menuliskan 3 poin penting. Yang pertama, ia meminta agar pemerintah mencukupi kebutuhan kuota warga online. Dan yang kedua, ia berharap agar pemerintah bisa melakukan pemerataan distribusi jodoh sehingga tidak ada lagi orang yang kesepian. Dan yang terakhir, ia meminta pemerintah agar menjamin kualitas sinyal selama Ramadan dan Lebaran.

"Surat terbuka dari warga Bintaro," tulis Arief mengiringi postingan surat terbukanya tersebut. Tak ayal, unggahan itu pun kini langsung ramai menuai beragam tanggapan dari netter hingga rekan artis.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku setuju dengan isi surat terbuka yang ditulis Arief untuk pemerintah. "Mantep ni sultan bintaro. setuju banget broo !!!" komentar Atta Halilintar. "Setuju banget! @ariefmuhammad dah lah lebaran dikamar aja," sahut Anya Geraldine dengan menambahkan emoji tertawa. "Sepakat, khusus nomer 2," timpal netter lainnya.

Dan bahkan karena postingannya tersebut, nama Arief Muhammad pun kini jadi trending topik Twitter Indonesia sampai pada hari ini, Kamis (1/4). Bahkan beberapa netter lantas ramai me-mention akun perusahaan provider.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts