Biaya Sewa Bulanan Gedung SM Entertainment Kejutkan Netizen
Selebriti

SM Entertainment baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online setelah biaya sewa bulanan gedung mereka yang terungkap. Banyak netizen yang mengaku terkejut.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online setelah biaya sewa bulanan gedung mereka yang terungkap. Agensi kini berkantor di area elit Gangnam.

Pembuat postingan atau OP mengungkapkan bahwa biaya sewa bulanan untuk SM Entertainment adalah 231 juta won (sekitar Rp3 miliar) dengan deposit 3 miliar won (sekitar Rp38,57 miliar).

Biaya Sewa Bulanan Gedung SM Entertainment Kejutkan Netizen

Source: Allkpop

Sejak postingan dibuat, netizen datang untuk memberikan pendapat. Banyak yang mengaku terkejut dengan besarnya biaya sewa. Namun beberapa berpendapat bahwa itu wajar untuk perusahaan sebesar SM.


"Siapa pemilik gedungnya? Dia sangat beruntung," komentar netizen. "Aku sebenarnya mengira sewanya akan lebih mahal," tambah netizen lain. "Wow, sewa bulanan sangat tinggi," tulis netizen.

"Apakah mereka menyewa seluruh gedung?" tanya netizen. "Kupikir mengingat lokasi dan menyewa seluruh bangunan, biayanya cukup murah," sahut yang lain. "Oh, aku sebenarnya hanya iri pada pemilik gedung. Aku ingin menjadi pemilik gedung," pungkas lainnya.

SM Entertainment didirikan oleh Lee Soo Man pada 1995. Saat ini agensi menaungi bintang-bintang populer seperti Super Junior, Girls' Generation, EXO, Red Velvet, SHINee, NCT, aespa dan banyak lagi.

Sementara itu, SM Entertainment beberapa waktu lalu menggelar konser online besar-besaran tepatnya pada 1 Januari lalu. Konser bertajuk "SM Town Live Culture Humanity" tersebut tayang di sejumlah platform seperti V Live, YouTube, Twitter, Facebook serta TikTok.

Jumlah penonton konser tersebut tembus 35,83 juta yang tersebar di 186 negara. Catatan rekor ini sekaligus menjadi gambaran betapa kuatnya popularitas dari para idol SM Entertaiment. Lee Soo Man selaku General Producer pada pembukaan konser mengungkapkan bahwa tujuan utama dari acara yang digelar secara online itu adalah kemanusiaan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts