Rayakan Ultah Tanpa Stefan William, Celine Evangelista Harap Rumah Tangganya Masih Berjodoh
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista menceritakan bagaimana rasanya ia merayakan hari ulang tahunnya tanpa kehadiran sang suami, Stefan William di sisinya. Lantas Celine pun berharap agar ia dan Stefan masih berjodoh.

WowKeren - Belum lama ini Celine Evangelista genap berusia 29 tahun tepatnya pada Jumat (2/4 ) kemarin. Pada kesempatan tersebut, istri Stefan William ini pun mendapatkan kejutan dari rekan-rekan terdekatnya.

Pada kesempatan itu, Celine mengakui bahwa ulang tahunnya kali ini memang berbeda karena tidak ada Stefan di sisinya meski sang aktor sempat pulang ke rumah. "Pastinya, tapi kan dia (Stefan) tadi habis dari sini," ujar Celine.

Lantas setelah tiup lilin, Celine menyampaikan harapan agar rumah tangganya dengan Stefan bisa tetap langgeng. "Semoga langgeng, jika masih berjodoh maka dekatkanlah, what ever will be, will be. Apapun yang Tuhan takdirkan dalam hidup gue itu pasti sudah seharusnya gue lewatin dan gue jalanin ya kan," terang Celine.

"Kalau memang gue masih berjodoh dengan Stefan memang itu jodoh gak akan kemana, memang itu sudah takdir Tuhan gue bersatu sama dia gue akan bersatu. Tapi kalau emang bukan jodoh, mau gue pertahankan sampai gimana pun juga gak akan bisa," papar Celine. "Makanya sekarang gue berharap yang terbaik tapi harus siap juga dengan yang terburuk."


Meski tak ada Setefan di sisinya untuk merayakan hari ulang tahunnya, Celine mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia merasa ikhlas menghadapi semua yang terjadi dalam hidupnya.

"Tapi kan tadi hari ini Deddy (panggilan Celine pada Stefan) habis dari rumah, tahun kemarin dan tahun sekarang pasti berbeda. Tapi gak jadi masalah itu buat gue," terang Celine. "Karena apapun itu kita lewati dengan legowo, dengan ikhlas, dengan bahagia, dengan kita berserah diri sama Tuhan, kita pasti bisa ngejalanin."

Celine juga menegaskan bahwa hingga saat ini ia masih saling berkirim pesan lewat WhatApp dengan Stefan. Meski diakui suaminya tersebut tak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Selain itu, Celine juga merasa bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang baik. Ia juga sangat senang ketika mendapatkan kejutan dari anak-anaknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru