Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah Sendiri, Krisdayanti Tak Dapat Kepercayaan Suami Bawa Amora?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Krisdayanti memberikan sedikit pernyataan sebelum menghadiri acara pernikahan putri sulungnya, Aurel Hemansyah. Krisdayanti juga menjawab ketidak hadiran Amora dalam acara tersebut.

WowKeren - Acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjalan lancar pada Sabtu (3/4) hari ini. Kehadiran Krisdayanti dalam acara tersebut sukses menjadi perhatian tersendiri. Krisdayanti pun bersyukur dan bahagia bisa mengantarkan Aurel Hermansyah ke jenjang pernikahan.

Alhamdulillah ini hari bahagia di ujung dimana kita berharap esensi dari tujuan utama acara ini adalah menikah, hikmah dan sakral," ujar Krisdayanti pada WowKeren di dibilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4), saat hendak menuju lokasi acara pernikahan Aurel. "Saya juga memohon untuk seluruh insan yang hadir untuk dapat memberikan energi positif, kebahagiaan yang kita alirkan kepada kedua mempelai."

"Kita orang tua pada titik ini hanya bisa mengantar sampai dermaga. Sekali lagi yang mengarungi bahterah rumah tangga adalah Aurelia Titania Nur Hemansyah dan Atta Halilintar. Mengingat mereka akan mengarungi kehidupan, insyaallah sakinah mawadah warohmah," sambungnya.


Krisdayanti pun berharap acara pernikahan Aurel ini bisa menjadi suatu kesempatan silaturahmi untuk keluarga besar kedua belah pihak yang dipersatukan. Ia juga berharap acara akan dipenuhi kebahagian.

"Hari ini saya akan berangkat ke lokasi semoga semua bahagia, penuh haru dan syukur. Dan anggapvlah ini sebuah kebahagiaan dalam bentuk silaturahmi keluarga besar dimana Aurel akan menjadi bagian keluarga Atta dan Atta akan menjadi bagian keluarga kita," ungkap mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Sama seperti acara-acara sebelumnya, Krisdayanti kali ini juga tampak sendiri menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah. Krisdayanti menjelaskan bahwa sang suami, Raul Lemos, sekali lagi tak memberikan izin untuk membawa Amora ke acara pernikahan sang kakak. Hal itu terkait protokol kesehatan selama Covid-19.

Krisdayanti pun mencoba untuk bertanggungjawab dengan kepercayaan yang telah diberikan sang suami kepadanya. "Nggak (ajak Amora). Kembali ke protokol kesehatan. Saya juga diberikan kepercayaan oleh suami. Di samping itu juga belum ada vaksin untuk anak-anak," pungkas Krisdayanti.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru