Pihak Hotma Sitompul Ungkap Alasan Usir Istrinya, Kini Balik Tuding Desiree Tarigan Selingkuh
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Lewat kuasa hukumnya, pihak Hotma Sitompul mengungkapkan alasan mengapa mengusir Desiree Tarigan dari rumah. Kini ia menuding kalau istrinya tersebut telah berselingkuh.

WowKeren - Kisruh pernikahan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dengan pengacara kondang Hotma Sitompul belum menemui titik terang. Setelah lama bungkam dan sempat menyangkal, pihak Hotma akhirnya mengungkapkan alasan mengapa mengusir sang istri.

Lewat kuasa hukumnya, Muara Karta, dikatakan bahwa kliennya itu menyebut adanya orang ketiga di pernikahan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Pihaknya pun kini balik menuding Desiree telah berselingkuh.

“Ada seseorang yang jadi ganjalan hatinya Pak Hotma,” ujar kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta di Jakarta, Minggu (4/4). Pihaknya bahkan mengungkapkan bahwa perselingkuhan itu sudah berlangsung hampir satu tahun.

"Sudah hampir satu tahun,” tambahnya. Muara Karta menerangkan, Hotma Sitompul awalnya tidak mau mengambil tindakan atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan Desiree Tarigan.


“Didiamkan, tapi ternyata semakin menjadi,” jelasnya. Situasi itulah yang kemudian membuat Hotma Sitompul akhirnya melakukan langkah tegas dengan mengusir Desiree Tarigan dari rumah.

“Karena sudah keterlaluan. Sekali dua kali tiga kali dengan tanda kutip,” tutur Muara Karta. “Jadi itu puncak kemarahan Pak Hotma kepada Desi.”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan sedang diterpa prahara. Hotma dituding punya hubungan gelap dengan menantunya, Mikhavita Wijaya.

Namun pihak Mikhativa Wijaya dengan tegas membantah isu tersebut. Philipus Sitepu selaku pengacara Mikhativa Wijaya yakin jika kliennya tidak pernah selingkuh dengan sang ayah mertua, Hotma Sitompul.

Sementara itu, sebelumnya Desiree Tarigan mengungkap kabar mengejutkan terkait sikap sang suami yang tiba-tiba mengusirnya dari rumah tanpa memberikan alasan yang jelas. Namun kala berita itu mencuat, Hotma membantahnya dan menjelaskan bahwa ia justru mengisyaratkan ingin tetap akur dengan wanita yang dinikahinya selama 24 tahun tersebut. Ia pun menyebut bahwa pihak Desiree yang awalnya meninggalkan rumahnya dan Hotma pada 7 Februari 2021.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts