Groomsmen Pernikahan Atta Halilintar, Baju Al Ghazali-Verrell Bramasta Bikin Salfok Dikira Mirip Ini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan Verrell Bramasta dipercaya untuk menjadi Pagar Bagus atau Groomsmen di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun baju seragam yang dipakai Al, Verrell dan Groomsmen lainnya bikin salah fokus.

WowKeren - Atta Halilintar mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan artis untuk pernikahan dengan Aurel Hermansyah. Resmi menikah 3 April, Atta mengungkap foto dirinya bersama para pengiring pengantin pria alias Pagar Bagus atau groomsmen.

Atta mengucap terima kasih atas bantuan kawan-kawannya. Ia berharap bisa kembali bekerjasama dengan mereka suatu hari nanti.

"Siapa yang paling ganteng? Ini dia pagar bagus ku 🖤 Semoga circle ku selalu di kelilingi orang yang bikin kita terpacu terus buat karya yang hebat! dan mencari rejeki itu ga segampang omongan lo! 🔥 Mereka semua punya pribadi berbeda tapi mereka semua punya dedikasi dan kerja keras tinggi di setiap bidang yang kita semua bisa belajar! 🖤🔥 *Semua sudah PCR," tulis suami Aurel ini.

Bukan cuma Atta, Al Ghazali dan Verrell Bramasta juga mengunggah postingan mirip. Dua seleb tampan itu mendoakan agar pernikahan Atta dan Aurel selalu harmonis.


"Selamat memenpuh hidup baru brotherku & sisterku! Turut berbahagia buat kalian.. gue selalu berdoa yang paling baik buat kalian, selalu rukun & selalu dalam lindungan ALLAH sampe maut memisahkan! Amin YRA 🙏🏻❤️ love you both!" tulis Al.

"Happy wedding buat sahabat2 gue ini. Gak berasa waktu cepet banget berlalu. Doa gue semoga kalian bahagia selalu, bisa melewati semua cobaan sama2, saling melengkapi, dan samawa terus sampai maut memisahkan. Cepet dapet momongan ya.. gue siap jadi God father kok. Mudah2an gue nyusul habis ini ya.. Aamin. ❤️," seru Verrell.

Verrell juga bertanya pada fans soal siapa yang akan menyusul Atta. "Groomsmen. Next siapa yg nyusul?" tutur Verrell.

Tak dipungkiri, Al dan Verrell terlihat tampan. Disisi lain, netter dibuat salah fokus melihat seragam keduanya sebagai groomsmen.

"Bajunya kayak cleaning service," kata netter. "Sepemikiran," ujar yang lainnya. "Kata aku mah kayak baju chef," tutur netter. "Kek pelayan catering," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru