Dokter Tirta Kasihan Lihat Pernikahan Atta-Aurel, Foto Cantik Nadya Arifta Disorot - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Selasa pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Kabar pertama datang dari Dokter Tirta Mandira Hudhi yang ikut mengomentari pernikahan pasangan fenomenal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kemudian ada foto-foto jadul Nadya Arifta yang beredar luas di media sosial.

Ada pula kabar heboh soal Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta yang terciduk kondangan bareng sampai pergi saat acara seleksi klub Persis Solo di Stadion UNS. Dan tak ketinggalan, ada kabar dari BTS (Bangtan Boys) yang disebut sedang menggarap proyek baru karena beredar video ini.

1. Dokter Tirta Justru Merasa Kasihan Lihat Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Kenapa?

Dokter Tirta Kasihan Lihat Pernikahan Atta-Aurel, Foto Cantik Nadya Arifta Disorot - Topik Pagi

Instagram

Dokter Tirta Mandira Hudhi ikut mengomentari pernikahan Atta dan Aurel kemarin. Pria yang lebih dikenal dengan sapaan dokter Tirta ini justru mengaku kasihan saat menyaksikan acara tersebut. Rasa tersebut muncul tatkala sejumlah pihak memberi penilaian negatif terhadap pernikahan putri sulung Anang Hermansyah ini.

Tak hanya itu, dokter Tirta juga menyayangkan sikap Kementrian Sekretariat Negara yang mengunggah foto Presiden Joko Widodo tengah hadir dalam acara pernikahan tersebut. Tentu hal tersebut akan berdampak pada Atta dan Aurel. Padahal menurut dokter Tirta, acara tersebut sudah sesuai dengan protokol kesehatan bahkan semua tamu akan dilakukan tes swab sebelum memasuki ruangan.

2. Jalan Jadi 'Nyonya Kaesang' Terbuka, Foto Cantik Nadya Arifta Duta Wisata Mirip Selvi Ananda Terkuak

Dokter Tirta Kasihan Lihat Pernikahan Atta-Aurel, Foto Cantik Nadya Arifta Disorot - Topik Pagi

Instagram


Beredarnya foto Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta saat menghadiri acara lamaran bersama disebut sebagai salah satu cara untuk mereka go public. Banyak yang memandang sebelah mata sosok Nadya ini. Namun siapa sangka jika Nadya adalah sosok wanita yang sudah menuai prestasi sejak SMA.

Nadya rupanya cukup aktif mengikuti beberapa perlombaan sejak SMA hingga kuliah dan berhasil menyabet gelar juara. Selain itu, Nadya juga pernah menjadi Duta Wisata 2017 ketika kuliah di UMM Malang. Dalam foto, Nadya tampak tampil anggun dan cantik muslimah sebagai duta wisata. Tak dipungkiri, Nadya agaknya tak kalah charming dari sosok istri Gibran Rakabuming sekaligus kakak ipar Kaesang, Selvi Ananda.

3. Kaesang Serasi 'Gandeng' Nadya Arifta Di Acara Lamaran, Bukti Cinta Menggila Tak Pandang Fisik?

Dokter Tirta Kasihan Lihat Pernikahan Atta-Aurel, Foto Cantik Nadya Arifta Disorot - Topik Pagi

Instagram

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kemunculan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta yang tampak serasi hadir bersama di sebuah acara lamaran. Meski banyak yang menyentil, sebagian justru menganggap Kaesang dan Nadya terlihat cocok jadi pasangan. Bukan cuma dibawa ke acara lamaran, Kaesang juga terciduk mengajak Nadya saat acara seleksi klub Persis Solo di Stadion UNS.

Disisi lain, Kaesang juga pernah curhat di blog pribadi terkait prinsip percintaannya. Meski dibully isu ghosting, putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi ini sebenarnya sosok yang romantis.

4. BTS Terciduk Syuting Proyek Baru, Kostum RM Dkk Jadi Sorotan

Dokter Tirta Kasihan Lihat Pernikahan Atta-Aurel, Foto Cantik Nadya Arifta Disorot - Topik Pagi

YouTube

Baru-baru ini sebuah postingan di forum komunitas online mengungkapkan bahwa para member BTS mengambil bagian dalam pemotretan baru. Mereka terlihat mengenakan pakaian berwarna pastel dan bersama anggota staf lainnya di area luar ruangan. Beberapa netizen berspekulasi bahwa syuting itu pasti untuk video musik baru.

Namun yang lain berasumsi bahwa itu bisa untuk versi lain dari video musik "Dynamite" jika dilihat dari gaya pakaiannya. Meski sumber dari pengambilan gambar ini tidak jelas, para penggemar BTS sangat menantikan untuk melihat materi resmi yang akan dirilis. Ada juga kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback. Namun belum ada informasi resmi apa pun dari Big Hit Music.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait