Lupa Membantu Sesama
pixy.org
Lifestyle

Meski sepele, namun kebiasaan sehari-hari yang kita lakukan bisa memberikan dampak yang besar pada diri kita. Gaya hidup yang sehat akan mengurangi risiko kesehatan dan sebaliknya.

WowKeren - Mungkin terdengar sepele, tapi percayalah bahwa aktivitas mulia membantu sesama bisa membuatmu tetap muda. Ketika membantu orang lain dengan ikhlas, kamu akan merasa bahagia, baik tanpa kamu sadari maupun tidak. Di saat seperti ini tubuh akan mengeluarkan lebih banyak hormon endorfin sehingga bisa membuatmu lebih tenang dan jauh dari stres.

Selain itu, kondisi ini juga dapat mempengaruhi kesehatan jantung dan sistem kekebalan tubuh. Bantuan yang kamu berikan tak harus berupa uang. Semakin banyak kamu menolong orang lain maka akan semakin banyak kenaikan yang kamu sebar, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Meski sepele, namun kebiasaan sehari-hari yang kita lakukan bisa memberikan dampak yang besar pada diri kita. Gaya hidup yang sehat akan mengurangi risiko kesehatan dan sebaliknya, gaya hidup yang tidak terarah bisa berdampak pada fisik maupun emosional.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait