Channing Tatum Ungkap Pengalaman Jadi Single-Father, Akui Sempat Merasa Takut
WIREIMAGE
Selebriti

Channing Tatum mengaku ia tidak tahu bagaimana menjadi ayah dari seorang gadis waktu pertama kali sebab ia tidak tahu cara mewarnai kuku ataupun mengepang rambut.

WowKeren - Channing Tatum buka-bukaan mengenai pengalamannya mengasuh putrinya sebagai seorang ayah tunggal. Berbicara kepada Parents untuk majalah edisi Mei, Channing mengakui bahwa dia sempat merasa takut saat pertama kali.

Ia takut dengan tantangan atau masalah yang mungkin timbul ketika ia harus mengasuh putrinya yang masih berusia 7 tahun, di tengah perceraiannya dengan Jenna Dewan. Ia tidak tahu bagaimana menjadi ayah dari seorang gadis, bagaimana ia harus mewarnai kuku ataupun mengepang rambut.

"Ketika saya menjadi seorang ayah tunggal, saya memiliki banyak rasa takut saat melakukan pendekatan ke Everly dengan segala sesuatu yang biasa anak gadis inginkan," kata aktor 40 tahun tersebut. "Saya tidak memakai cat kuku atau mengetahui cara mengepang rambut yang benar."


Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai terbiasa. Ia sudah bisa melakukan kedua hal itu. Dan sebaliknya, ia bahkan mendapatkan kasih sayang dari putrinya, yang mana hal ini tidak pernah terbayang olehnya.

"Tapi sekarang saya melakukan keduanya. Saya melompat dengan kedua kaki ke dunia ajaib ini," kata Channing. "Dan saya merasa dihargai dengan sejenis cinta yang sebelumnya belum pernah terpikirkan."

Berhasil mengatasi rasa takutnya dan menjadi seorang ayah yang baik, Channing pun berpesan kepada orang tua lainnya. Ia ingin agar para ayah tidak takut untuk masuk ke dunia putri mereka.

"Saya berharap agar para ayah tidak takut masuk ke dunia putri mereka dan menemukan jati diri mereka," kata bintang "Magic Mike" itu. "Saya mewarnai wajah, memakai tutus. Saya jarang berada di rumah tanpa menggunakan kostum."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait