Audi Marissa Dinyinyiri Usai Melahirkan Ternyata Cuma Gara-gara Hal Sepele Ini: Jahatnya!
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan pesan DM berisi komentar jahat yang dikirim oleh salah seorang netter. Parahnya lagi, netter tersebut tak cukup sekali menuliskan komentar jahat dan malah berdalih hanya ingin bercanda.

WowKeren - Audi Marissa seolah tak percaya di tengah kebahagiaannya baru melahirkan anak pertama, masih saja ada orang yang berpikiran negatif. Istri Anthony Xie ini tentu merasa sedih melihat banyaknya komentar negatif yang menghujaninya.

Salah satunya yang diposting Audi di Instagram Stories-nya. Ada salah seorang netizen yang dengan tidak sopannya mengomentari anak Audi karena lahir secara prematur. Netizen itu julid karena Audi Marissa tak pamer foto sang bayi.

Padahal di postingan sebelumnya, Audi sudah menjelaskan jika anaknya belum bisa dijenguk lantaran masih harus dirawat di ruang NICU. "Babynya kok nggak difoto kalau emang usianya masih 31 minggu," komentar netizen itu, Rabu (7/4).

Tak hanya satu, netizen itu kembali berkomentar buruk meski berdalih hanya bercanda. "Yaaa foto dong kalau bayinya emang kecil. Artis yang lain pas lahiran langsung foto anaknya, lah elu? Masih bayi atau umur udah 1 tahun. Canda ya bund (emoji ngakak)," kata netizen itu lagi.

Audi Marissa Dinyinyiri Usai Melahirkan Ternyata Cuma Gara-gara Hal Sepele Ini: Jahatnya!

Instagram Story


Sambil mengunggah tangkapan layar DM tersebut, Audi Marissa hanya bisa berkata, "Jahatnya."

Di sisi lain, Audi Marissa mendapat begitu banyak doa dan perhatian dari sahabat dan penggemarnya. Ia juga sempat dikuatkan oleh dokter yang menanganinya selama ini.

Sang dokter rupanya juga ikut merasakan kesedihan yang dialami Audi lantaran bayinya lahir secara prematur. Namun kini malah ditambah berbagai cacian dari netizen tak berperasaan. Ia menyarankan agar Audi tak terlalu memikirkan komentar negatif netizen, dan fokus pada pemulihannya.

"Udah kamu happy2, biar cepet pulih nanti bisa jalan ke atas ketemu Baobao langsung," kata sang dokter.

Audi pun mengucapkan terima kasih kepada sang dokter karena perhatian dan dukungannya. "Terima kasih banyak dokter yang tidak henti2nya kasih aku support," ujar Adui.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts