Meghan Markle Dan Pangeran Harry Umumkan Kerja Sama Bareng Netflix, Bakal Punya Serial Bareng?
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan akan bekerja sama dengan Netflix untuk pembuatan serial baru. Lantas apakah Meghan dan Pangeran Harry akan bermain serial tersebut?

WowKeren - Kehidupan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry memang selalu menarik untuk dikulik. Pasalnya, kedua sejoli ini telah menjadi salah satu pasangan kontroversial yang sedang banyak dibicarakan. Hal itu lantaran pernyataan keduanya dalam wawancara bersama Oprah Winfrey yang menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat beberapa waktu yang lalu.

Baru-baru ini pun, Meghan dan Pangeran Harry dikabarkan telah menyetujui sebuah proyek kerja sama bersama Netflix. Kerja sama ini merupakan proyek pertama Meghan dan Pangeran Harry bersama Netflix.

Rencananya sebuah serial dokumenter berjudul "Heart of Invictus" akan segera dirilis Netflix. Meghan dan Pangeran Harry sendiri akan berperan sebagai produser eksekutif serial tersebut.

Serial pertama Netflix bersama Meghan dan Pangeran Harry ini diketahui akan mengusung tema atletik. Serial tersebut akan mengangkat tema perjuangan sejumlah veteran perang yang telah cidera dan tak lagi sehat seperti dahulu.


Para veteran tersebut nantinya akan bersaing dalam kompetisi Invictus Games di Den Haag pada tahun 2022. Sebelumnya, Invictus Games telah direncanakan digelar pada 2020, namun ditunda menjadi 2022 akibat pandemi Covid-19. Garis besarnya, serial itu akan mengikuti perjalanan panjang para atlet untuk memenangkan piala Invictus Games.

Kendati begitu, film dokumenter milik Netflix yang berkolaborasi dengan Meghan dan Pangeran Harry ini masih belum dikonfirmasi tanggal penayangannya. Mengingat proses syutingnya baru akan dimulai pada 2022, sepertinya para penggemar harus menanti beberapa tahun lagi untuk menyaksikannya.

Sejak memutuskan keluar dari keanggotaan kerajaan Inggris, baik Meghan maupun Pangeran Harry memang telah fokus dengan karier mereka di Amerika. Sejumlah usaha bisnis serta kerja sama proyek telah dilakukan Meghan dan Pangeran Harry.

Hal itu lantaran Meghan dan Pangeran Harry ingin membuktikan bahwa keduanya mampu hidup mandiri tanpa bantuan anggota kerajaan Inggris. Kabar keputusan Meghan dan Pangeran Harry meninggalkan kerajaan Inggris pun sempat menggemparkan publik dari berbagai belahan dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru