Nadya Istri Rizki 'D'Academy' Pamer Foto Tangan Bayi Bikin Kaget, Lahiran Diam-Diam?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki Syafaruddin, sempat dikabarkan telah melahirkan. Dugaan itu muncul lantaran Nadya memamerkan foto tangan milik bayi mungil dan memicu reaksi di kolom komentar.

WowKeren - Selebgram cantik Nadya Mustika Rahayu dikabarkan tengah hamil tua. Sang suami, Rizki Syafaruddin, sempat mengisyaratkan kalau Nadya akan segera melahirkan.

"Udah mau lahiran, jadi doanya semoga dimudahkan, dilancarkan," seru Rizki di depan awak media pada pertengahan Maret lalu. "Ibu dan anak semoga sehat nantinya saat kelahirannya."

Rizki juga mengaku sudah membeli barang-barang untuk sang buah hatinya dan Nadya. "Kalau untuk itu sudah ya Alhamdulillah, karena persiapannya dari jauh-jauh hari dua tiga bulan yang lalu," kata Rizki.

Menurut prediksi, Nadya melahirkan pada bulan Maret. Yang mengejutkan, Nadya sukses memicu reaksi saat ia pamer foto tangan bayi pada 8 April.


Netter sempat mengira kalau Nadya sudah melahirkan. Namun usai membaca caption, terkuak kalau Nadya cuma sedang promosi soal produk untuk menunjang kehamilan.

"Yeiyelahh aku kira udah lhiran," kata netter. "Cari duit dulu endorse," ujar yang lainnya. "Lhoo tadi aku kira sudah lahiran kak, sehat selalu ya kak," ujar netter. "Gpp cari uang dulu, yang penting halal, semoga persalinannya lancar," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Nadya diterpa isu miring soal kehamilannya. Rizki "D'Academy" disebut-sebut ragu jika janin yang dikandung Nadya itu adalah darah dagingnya.

Sempat pula muncul rumor kalau Rizki menuntut tes DNA. Namun baik Nadya maupun Rizki menyangkal hal itu.

"Emang ada yang ngomong Nadya atau Iki mau tes DNA? Nggak kok, kami nggak bilang apa-apa," tegas Nadya. "Jangan kemakan berita yang aneh-aneh. Soalnya Nadya dan Iki juga nggak gimana-gimana. Kami baik-baik aja kok, komunikasi lancar."

"Alhamdulillah baik-baik saja hubungan kami. Selagi memang statement itu (menuntut tes DNA) tidak keluar dari mulut Iky, biar kami yang menyelesaikan," seru Iki di tempat terpisah saat diwawancara media. "Mudah-mudahan bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Apa pun itu permasalahannya cukup kita yang tahu, yang internal aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts