Dibesarkan Sinetron, Ini Alasan Giorgino Abraham Lebih Pilih Film
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham diminta untuk memilih antara sinetron dan film. Pilihan tersebut dirasa sangat sulit karena keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

WowKeren - Nama Giorgino Abraham belakangan kembali dibicarakan karena membintangi sinetron "Love Story The Series". Gino menjadi lawan main Yasmin Napper dalam sinetron yang ditayangkan SCTV tersebut.

Saat remaja, Gino sebenarnya tekun berlatih sebagai pemain sepak bola. Namun ketika ditawari casting, Gino mulai berubah pikiran untuk "banting setir" menjadi seorang aktor. Kini mantan kekasih Irish Bella tersebut dikenal sebagai pemain sinetron maupun film layar lebar.

Ketika diminta memilih sinetron atau film layar lebar, Gino menyebutnya dua hal yang berbeda. Baik sinetron maupun film mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing bagi Gino. Namun apabila harus memilih, jawaban Gino adalah film.

Gino mengaku bersyukur karena diberikan kesempatan untuk bermain di banyak sinetron dan film. Ia juga mengaku bertemu tim produksi yang hebat. Lebih lanjut, Gino lebih memilih film layar lebar karena karakter-karakter yang ditemukannya.


"Karena setau aku di layar lebar itu, aku menemukan karakter-karakter yang sangat kontras banget sama karakter-karakter yang aku temukan di layar kaca," beber Gino kepada Dave Hendrik. "Bukan berarti aku memihak ini lebih bagus dari ini. Aku enggak pernah ngomong seperti itu."

Gino pun tak memungkiri nama serta kepiawaian aktingnya dibesarkan di layar kaca. Namun mengulik karakter dalam sebuah film amat menyenangkan bagi Gino. Sedangkan dalam sinetron, diperlukan kecepatan pendalaman karena harus kejar tayang.

"Karena aku belajar banyak soal akting, tentang pendalaman, semua dari layar kaca. Kenapa aku lebih suka layar lebar? Karena itu dia, karakter-karakternya lebih dikulik," pungkas pria kelahiran tahun 1994 ini. "Dan itu sangat menyenangkan untuk si aktor. Kita ada diskusinya, berani keluar dari jalur gitu. Itu semua bisa aku rasain di layar lebar."

Sementara itu, film terbaru Gino bertajuk "Tersanjung" baru tayang di Netflix pada 1 April.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts