Okin Eks Suami Rachel Vennya Posting Foto Dikira Nempel Ke Rambut Perempuan, Ternyata Ini Faktanya
Instagram/okintph
Selebriti

Okin Baru-baru ini membuat heboh banyak penggemar dengan salah satu postingannya yang diduga sedang bersama wanita lain. Okin pun membeberkan fakta yang sebenarnya.

WowKeren - Mantan suami influencer cantik Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau yang akrab dikenal Okin baru-baru ini membuat banyak fans heboh. Bagaimana tidak, Okin tiba-tiba saja memposting potret dirinya yang diduga sedang bersama dengan seorang wanita. Para pengikut Instagram-nya pun dibuat kaget bukan main.

Postingan yang sempat membuat heboh itu memperlihatkan wajah Okin yang didekatkan kepada salah seorang pemilik rambut panjang tergerai. Publik pun menduga bahwa Okin sedang bersama dengan seorang perempuan yang bisa jadi adalah kekasih barunya.

Postingan Okin itu lantas diserbu banyak warganet. Merasa penasaran, mereka pun langsung menodong Okin dengan pertanyaan siapa wanita pemilik rambut panjang tersebut. Okin pun memamerkan bukti tangkapan layar yang memperlihatkan pesan-pesan kegelisahan publik.

Usut punya usut, publik sepertinya tertipu dengan foto yang diunggah Okin tersebut. Pasalnya, bila digeser ke slide selanjutnya, Okin tampak mengunggah potret teman prianya yang memang memiliki rambut panjang.


Bukan wanita atau kekasih baru, rupanya pemilik rambut panjang itu adalah salah satu teman pria Okin. Sepertinya, Okin sengaja membuat pengikut Instagram-nya salah paham.

Okin Eks Suami Rachel Vennya Posting Foto Dikira Nempel Ke Rambut Perempuan, Ternyata Ini Faktanya

Instagram

Sebelumnya, Okin memang telah berkali-kali digosipkan memiliki wanita lain. Berbagai spekulasi penyebab perceraiannya dan Rachel lantaran orang ketiga pun terus bermunculan.

Kendati begitu, Okin sendiri telah menyangkal rumor tersebut dan mengatakan tak ada perselingkuhan dalam rumah tangganya. Bahkan Rachel pun ikut-ikutan dituding selingkuh baru-baru ini. Merasa tak berselingkuh, Rachel pun mengklarifikasi kabar hoaks tersebut. Ia menegaskan bahwa bukan dirinya yang mengkhianati pernikahan.

Kendati telah bercerai, Rachel mengakui bahwa hubungannya dan Okin masih baik-baik saja. Hal itu lantaran keduanya telah berkomitmen akan menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak mereka.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts