Benarkan di Tahun ini, Lesty Kejora Bocorkan Bulan Pernikahan?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora mengumumkan akan menikah tahun ini. Sule berhasil memancing Lesty membocorkan waktu pernikahannya.

WowKeren - Lesty Kejora dan Rizky Billar kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar tersebut kembali dibahas saat wanita bernama asli Lesti Andryani itu hadir di podcast Sule. Lesty kemudian membeberkan alasannya belum mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Billar.

"Bukan dirahasiakan, tapi lebih ke kalo orang kita bilang kan pas mau hari bahagia baru katanya diumumin," ujar Lesty dalam video yang dibagikan Sule Channel pada Kamis (8/4). "Alhamdulillah, InsyaAllah (mau nikah). Udah ada target. Udah ada tanggal, udah ada bulan, udah ada tahun."

Bukan Sule namanya apabila sudah puas dengan jawaban Lesty tersebut. Ia kembali menanyakan apakah pernikahan Lesty akan berlangsung tahun ini. Tak disangka, Lesty membenarkan dan menyebut pernikahannya akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Iya (tahun ini) InsyaAllah," jawab Lesty. "Tapi masih lama masih jauh apa udah deket?" tanya Sule lagi. "Udah deket," kata Lesty masih menutupnya rapat-rapat.


Sule ikut menebak, tetapi masih terus disanggah Lesty. "Jangan dari kamu ya jawabnya, dari aku aja. 3 bulan lagi ya," ujar Sule setelah meneguk minumannya.

"Menerka-nerka ini," timpal Lesty dengan salah tingkah. "Kok tiba-tiba jadi panas ya."

Mengingat pandemi masih belum mereda, Sule tak yakin nantinya akan diundang di pernikahan Lesty dan Billar. Namun Lesty meyakinkan akan mengundang Sule dan berharap pandemi segera berakhir. Mendengar pernyataan tersebut, ayah Rizky Febian itu langsung menyebut Juli sebagai bulan pernikahan Lesty dan Billar.

"Mana tau kan beberapa bulan ke depan (pandemi sudah hilang)," ujar Lesty. "Makanya kalo misalkan kamu di bulan Juli, udah aman kayaknya pandemi. Katanya sih di bulan Juli itu udah new normal," beber Sule.

"Amin," sahut Lesty dengan cepat dan lantang. "Emang di bulan itu?" pancing Sule. "Maksudnya aminin new normal. Bulan itu mudah-mudahan pandeminya udah enggak ada," tandas Lesty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait