Lesti Andryani Pilih Nyanyi Di Kuburan Ketimbang Di Nikahan Mantan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kehadiran Lesti Andryani dalam pernikahan Rizki Syafaruddin sempat menjadi sorotan publik. Lesti Andryani dinilai berjiwa besar lantaran mau menghadiri pernikahan sang mantan kekasih.

WowKeren - Kisah asmara Lesti Andryani dan Rizki Syafaruddin sempat dielu-elukan banyak pihak. Hingga kemudian tersiar kabar bila hubungan dua penyanyi jebolan "D'Academy" itu kandas. Tak lebih dari satu tahun pasca putus, Rizki justru langsung melangkah ke pelaminan dengan perempuan berdarah Sunda, Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan Rizki itu pun sempat menjadi sorotan publik. Selain kisah pertemuan sang pengantin yang cukup singkat, kehadiran Lesti Andryani dalam acara tersebut pun ikut menjadi sorotan. Lesti Andryani dinilai berjiwa besar lantaran mau menghadiri pernikahan sang mantan.

Saat itu, Lesti Andryani datang bersama rombongan keluarganya. Pendangdut 21 tahun ini bahkan tidak menampakkan kesedihan sedikit pun. Ia justru terlihat semringah dan menikmati acara tersebut.

Meski berbesar hati hadir dalam acara tersebut, namun belakangan ini Lesti Andryani justru mengaku enggan bila diminta menyanyi di nikahan sang mantan. Ia bahkan terang-terangan mengaku bakal memilih menyanyi di kuburan ketimbang di acara pernikahan sang mantan.


"Nyanyi di depan pernikahan mantan atau nyanyi di tengah kuburan sendirian?" tanya Ayu Ting Ting dalam sebuah tayangan video di channel YouTube-nya. Pertanyaan tersebut pun langsung dijawab Lesti Andryani dengan cepat.

"Dedek pilih nyanyi di tengah kuburan," kata Lesti Andryani. Meski ekspresi wajahnya datar, namun ia terlihat begitu mantap mengatakan hal tersebut.

Ayu Ting Ting yang seperti tak percaya dengan jawaban tersebut lantas terus menghujani pertanyaan untuk kekasih Rizky Billar itu. Ayu Ting Ting tak yakin pendangdut berdarah Sunda tersebut berani menyanyi di tengah kuburan sendirian.

Namun, Lesti Andryani terus saja mantap menjawab bakal memilih nyanyi di kuburan ketimbang di pernikahan mantan. Saat ditanya soal alasan, Lesti Andryani justru menjawabnya dengan nyeleneh.

"Ya enggak papa. Nanti juga dedek mati dikubur," kata Lesti Andryani. "Kenapa dek? Enggak bisa nyanyi ya di depan mantan?" tanya Ayu Ting Ting memastikan. "Enggak juga. Ngapain juga?" sahut Lesti Andryani kembali.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait