Baby Margaretha Pamer Foto Putra Tampan Rebutan ASI dengan Adik Cantik, Picu Reaksi Tak Terduga
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Baby Margaretha sempat memamerkan momen seru antara kedua anaknya, Sidney dan Christl. Usai bayi kedua lahir, Sidney sang anak pertama rupanya pamer tingkah uwu yang membuat fans jadi gemas.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Baby Margaretha telah melahirkan anak kedua. Bayi cantik yang lahir 7 April itu diberi nama Christl Euginia.

Lewat Instagram, Baby mengucap terima kasih karena sudah bisa pulang. Ia sebelumnya melahirkan secara normal di RSIA Grha Bunda Jakarta.

Usai pulang dari rumah sakit, Baby sempat berbagi foto tentang buah hatinya. Tak disangka, Baby memamerkan momen unik antara anak pertamanya, Sidney, dan sang adik.

Sidney ternyata tak mau kalah dari adiknya. Dalam foto, tampak Sidney mengikuti jejak Christl yang sedang minum ASI. Baby jadi gemas dan mengomentari foto rebutan ASI antara Sidney dan Christl.

"Rutinitas pagi. Adik Christl rebutan ASI sama kakaknya, @sidneygbradach," kata Baby. "Sidney 2,5 tahun full ASI walaupun sudah dibantu Sufor juga sejak usianya 1,5 tahun."


Baby pun mengungkap harapan agar dia bisa memiliki stok ASI yang melimpah. "Alhamdulillah stok ASI Banyak. Semoga bisa kasih ASi juga untuk Christl sampai usianya 2 tahun. Amin," kata Baby.

Menariknya, foto tersebut justru menuai reaksi tak terduga. Rupanya, tingkah Sidney putra Baby ini sukses membuat netizen gemas.

"Lucu banget kakaknya gak mau kalah," goda netter. "Semangat bunda jadi pejuang ASI, gemes lihat Sidney," tutur fans.

Sebelumnya, Baby juga tampak bersemangat membagikan momen bersama Christl. Ia juga berbagi tips demi menambah produksi ASI.

Ia mengilhami kaum ibu untuk banyak minum suplemen dan mengonsumsi makanan bergizi serta minum air mineral. Selain itu, Baby menyarankan agar kaum ibu menstabilkan emosi.

"Cara memperbanyak ASI. Makan makanan bergizi, memompa ASI. Jangan berhenti menyusui," kata Baby. "Biarkan Baby menyusu selama yang dia inginkan. Tidur cukup. Banyak mengonsumsi Air Mineral. Minum SUplemen penambah ASI. Menstabilkan emosi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts