Nagita Slavina Susul Raffi Ahmad Ke Lokasi Syuting Demi Sahur Bareng
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad diketahui tetap mengambil pekerjaan selama bulan puasa tahun ini. Tak ingin momen sahur perdana di Ramadan 2021 diisi seorang diri, Nagita Slavina lantas mengalah untuk menyusul Raffi Ahmad ke lokasi syuting.

WowKeren - Raffi Ahmad sendiri diketahui merupakan salah satu selebriti Indonesia yang memiliki jadwal syuting yang padat. Tahun ini, suami Nagita Slavina ini pun tetap bakal disibukkan dengan rutinitas syuting. Bahkan diketahui bila Raffi Ahmad bakal mengisi program acara "Pesbukers" di waktu buka puasa dan sahur selama Ramadan.

Sebagai seorang istri, Nagita Slavina terlihat memahami pekerjaan sang suami. Tak bisa sahur bareng di awal Ramadan, ia pun mengalah untuk menemui Raffi Ahmad di lokasi syuting.

"Lihat jadwal Raffi padat banget, tadinya kita mau sahur bareng di rumah tapi kayaknya enggak sempat," ungkap Nagita Slavina sambil mempersiapkan bekal untuk sang suami. "Jadi aku aja yang bawain sahur kesana. Kita mau let's go sahur ke ANTV, aku mau antar makanan."


Kakak Marsha Tengker tersebut bahkan membawa sekitar 30 box makanan untuk kru di lokasi syuting Raffi Ahmad. "Kan enggak mungkin dong kalau kita bawain sahur ke lokasi syuting gitu enggak mungkin bawa buat Raffi aja. Di sana kan banyak kru, banyak teman-temannya kan masak kita enggak bawain ya?" imbuh Nagita Slavina.

Nagita Slavina sampai di lokasi syuting sekitar pukul 01:03. Hal tersebut dibeberkan Raffi Ahmad dengan menunjukkan ponsel pribadinya. Meski sambil menahan kantuk, Nagita Salvina pun terlihat menemani Raffi Ahmad sahur.

Perempuan bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu juga terlihat menyapa sejumlah kru dan selebriti lainnya yang berada di lokasi syuting. Ia tampak bercengkerama dengan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Ibu satu anak itu juga menunjukkan beberapa box makanan yang dibawanya kepada Ruben dan Ivan Gunawan.

Nagita Slavina yang merasa masih mengantuk terlihat lekas meninggalkan gedung ANTV yang berada di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Raffi Ahmad pun mulai mempersiapkan proses syutingnya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait