Ashanty Komentari Keinginan Atta Halilintar Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah, Beri Nasihat Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty disinggung soal pernyataan Atta Halilintar ingin punya banyak anak setelah menikah dengan Aurel Hermansyah. Sebelumnya, Atta memang mengatakan ingin 15 anak.

WowKeren - Ashanty ikut angkat bicara soal kista yang diidap Aurel Hermansyah. Diketahui, Aurel memang sempat melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan jelang hari pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Saat menjadi bintang tamu "Kopi Viral" pada Senin (12/4) kemarin, Ashanty membeberkan bahwa kista Aurel termasuk dalam golongan tidak ganas atau berbahaya.

"Dari SMA dia udah ada kista kecil terus hilang, tapi saat ini hampir semua perempuan kadang ada kista karena makanan dan lain-lain ya," ujar Ashanty. "Tapi Alhamdulillah bukan yang ganas."

Istri Anang Hermansyah ini juga mengatakan kista Aurel tersebut sekarang sudah hilang. Ashanty menjelaskan pemeriksaan kista tersebut dilakukan karena Aurel ingin segera punya anak dengan Atta.

"Tapi karena dia pengennya langsung nikah dan punya anak kembar dan lain-lain, jadinya dicek lagi ada lagi," sambung Ashanty. "Tapi kemarin dicek terakhir udah ilang, udah aman."


Ashanty pun disinggung soal keinginan Atta untuk punya banyak anak dari Aurel. Diketahui, sebelumnya putra Gen Halilintar itu memang sempat mengungkap keinginan diberi 15 anak.

Menanggapi hal tersebut, Ashanty memberi jawaban bijak. Ia justru menasihati Atta bahwa tak semua perempuan siap dan kuat mempunyai banyak anak.

"Bilangnya sih begitu kan (punya banyak anak)," kata Ashanty. "Aku bilangnya nggak semua perempuan akan siap dan kuat, tapi balik lagi, itu biasanya kan ngomong-ngomong begitu ya, tapi kalau pada kenyataannya satu (udah susah), rasain dulu aja."

Beda dengan Ashanty, Krisdayanti kaget saat mendengar keinginan Atta punya 15 anak. Merasa tak masuk akal, perempuan yang akrab disapa KD ini langsung melawan pernyataan Atta. KD merasa, bila keinginan Atta untuk punya 15 anak dipenuhi, bisa-bisa Aurel yang celaka.

"Hahaha. Ngarang. Itu pinggang, pinggul bisa patah, ngaco!" kata Krisdayanti kepada awak media belum lama ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts