Pasang Hiasan pada Kulkas atau Dinding
pexels.com/Charlotte May
SerbaSerbi

Barang-barang yang tergeletak di sana-sini menjadikan rumah terlihat tidak teratur dan kacau. Tanpa disadari, hal-hal sepele semacam ini bisa meningkatkan level stres dalam diri.

WowKeren - Bagi kamu yang suka dengan hal-hal yang "manis" atau lucu, bisa melakukan poin terakhir ini. Pasang dekorasi pada kulkasmu misalnya dengan menempelkan magnet buah-buahan atau karakter lain yang kamu suka. Tapi ingat, jangan memasang memo deadline di kulkas. Meskipun kamu bermaksud agar tidak melupakan deadline tersebut namun hal ini justru membuatmu kepikiran.

Di kamar tidur pribadi, kamu juga bisa memasang hiasan glow in the dark berupa bintang dan bulan. Hiasan ini membuat kamar tidak terlalu gelap ketika kamu mematikan lampu untuk mendapatkan tidur maksimal. Bisa jadi, dinding yang berhiaskan "bintang-bintang" akan menghadirkan rasa nyaman sehingga kamu bisa tidur lebih nyenyak.

Nah, tips-tips di atas cukup mudah untuk dilakukan, bukan? Selain membuat rumah menjadi nyaman ditempati, kamu juga perlu merawatnya dengan baik. Bagi kamu yang ingin mengetahui tips merawat lantai kayu agar tidak mudah berjamur, bisa menyimaknya di artikel ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait