Positif Covid-19, Nadya Istri Rizki DA Curhat Pilu Belum Bisa Gendong Anak
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu terpapar Covid-19 sejak 3 hari sebelum melahirkan buah hatinya dengan Rizki Syafaruddin. Oleh sebab itu, Nadya hanya bisa memandang foto sang putra.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu akhirnya melahirkan buah hatinya dengan Rizki Syafaruddin pada Selasa (13/4). Kabar tersebut pertama kali dibagikan saudara kembar Rizki, Ridho Syafaruddin.

Nadya melahirkan dengan proses persalinan normal sekitar jam 9 pagi. Berat bayi Nadya yakni 2,95 kilogram dengan tinggi 59 cm. Yang mengejutkan, Nadya ternyata melahirkan dalam kondisi positif Covid-19.

Lewat panggilan video di acara "Rumpi", Rizki mengungkapkan bahwa Nadya sudah positif Covid sejak 3 hari sebelum melahirkan. Oleh sebab itu, Nadya harus terlebih dulu diisolasi sehingga belum bisa bertemu dengan sang buah hati.

Nadya kemudian mengungkap permintaan maaf karena belum bisa menggendong sang putra. Ia juga minta doa agar segera lekas sehat sehingga bisa menggendong bayinya. Potret tampan sang putra pun dibagikan.

"Anak ganteng, anak baik, anak sholeh maafin ibu yaa blm bisa gendong dulu," tulis Nadya melalui InstaStory pada Rabu (14/4). "Doain ibunya cpt sehat biar bisa gendong ade."


InstaStory Nadya Istri Rizki DA

Instagram

Sementara itu, buah hati Nadya dan Rizki juga menjalani tes untuk mengetahui kondisinya terkait Covid-19. "Ini kan bayinya masih di tes, Alhamdulilah negatif (Covid-19) hasilnya," ungkap Rizki di acara "Rumpi".

Lantaran sang istri masih positif Covid, Rizki lah yang setia menemani sang buah hati. Potret haru tersebut lagi-lagi dibagikan oleh sang kembaran yang juga rekannya dalam grup Rizki Ridho.

Kemiripan wajah bayi Nadya dengan Rizki pun menjadi perbincangan. Rencana jebolan "D'Academy" tersebut untuk melakukan tes DNA pun kembali diungkit netizen.

Terlepas dari itu semua, Rizki tampak tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya. Bayi Rizki dan Nadya tersebut diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Ucapan selamat pun ramai berdatangan dari rekan-rekan artis.

"Masya Allah anak sholeh. Selamat broo," tulis Rey Mbayang. "Selamat ya ki... smoga jadi anak yg soleh amiin," balas Aiman Ricky. "Ikky selamattt," timpal Ricky Cuaca. "Alhamdulillah ,, Selamat ya iki," komentar Dewi Gita. "Masha Allah,bahagia selalu yaa kalian," kata Sonny Septian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait