Bayi Rizki DA-Nadya Lahir di Hari Pertama Ramadhan, Nama Islami Banjir Pujian Artis
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Ramadhan 2021

Rizki DA mengunggah foto dirinya dan sang buah hati yang lahir tepat di hari pertama Ramadhan. Rizki pun memberikan nama spesial buat anak pertamanya dan Nadya Mustika Rahayu itu.

WowKeren - Rizki Syafaruddin saat ini sedang berbahagia karena kelahiran anak pertamanya dan Nadya Mustika Rahayu. Buah hati Rizki dan Nadya inilahir tepat saat hari pertama puasa, 13 April.

Tak cuma itu, terkuak kalau Nadya sedang sakit COVID-19 ketika melahirkan sang buah hati. Meski begitu, Nadya berjuang keras agar bisa melahirkan secara normal.

"Sekarang Iki enggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena pandemi dan Nadya juga lagi positif (Covid-19)," ujar Rizki. "Kemarin kan kita sebenarnya Iki sudah standby di Bandung, karena Umi (ibu Nadya) dan keluarga di sana positif pas lagi bareng, Iki disuruh pulang dulu. Ini kan bayinya masih di tes, Alhamdulilah negatif (Covid-19) hasilnya."


Lantaran Nadya masih diisolasi, Rizky memutuskan untuk mengurus sang buah hati. Ia akhirnya mengunggah foto tampan putranya dan mengungkap nama sang putra.

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki” tangguhku❤️ Lahir tgl 13 April 2021 Pukul: 09:33 WIB Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan Berat : 2,95 kg Tinggi: 51 cm," tulis Iki. "Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini."

Penyanyi jebolan kompetisi "D'Academy" ini juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak. Selain itu, Rizki juga mendoakan agar Nadya segera sembuh dari penyakitnya.

"Maksih teman” yg sudah mendoakan lahirannya lancar," kata Iki. "Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga y teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin❤️🥰."

Unggahan Iki ini menuai pujian dari banyak pihak. "Selamaatttt kii ❤️❤️🙌🙌🙌 jadi anak yang sholeh pinter amin ❤️," kata Lutfi Agizal. "MasyaAllah anak sholeh selamat bro," kata Rey Mbayang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts