Joko Anwar Hingga Menteri BUMN Puji Akting Joe Taslim Di Film 'Mortal Kombat'
Film

Film 'Mortal Kombat' akhirnya bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai dari tanggal 14 April 2021. Joe Taslim menjadi satu-satunya yang ikut berperan dalam film adaptasi game populer tersebut.

WowKeren - Film "Mortal Kombat" akan rilis di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 14 April 2021. Aktor beken Tanah Air, Joe Taslim diketahui ikut bermain dalam film yang diproduksi oleh Warner Bros. Joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero yang merupakan sosok sentral dalam film tersebut.

Aksi Joe Taslim saat menjadi pemeran utama antagonis itu pun mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Audy Item sebagai salah sahabatnya pun tak segan langsung menyampaikan pujiannya kepada Joe Taslim. Istri Iko Uwais tersebut terlihat melontarkan pujian seusai menyaksikan screening film tersebut.

"Special screening @mortalkombatmovie πŸ”₯β„οΈπŸ¦‚βš‘οΈ What an awesome movie and performance by my ganteng2 and super badaaassss brothers @joe_taslim & @lewistanofficial (Pemutaran spesial dari film @mortalkombatmovie. Sebuah film dan penampilan dari ganteng2ku dan saudara laki-laki super badas @joe_taslim & @lewistanofficial)," tulis Audy Item sebagai keterangan unggahannya hari Selasa (12/4). "Super proudπŸ‘πŸ»πŸ’ͺ🏻🀘🏻πŸ”₯🌟."

Lewat unggahannya itu, Audy Item juga ikut mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film "Mortal Kombat". Sutradara Joko Anwar juga tampak memuji hasil akting Joe Taslim dalam film tersebut.

Pujian Untuk Joe Taslim

Instagram


Sutradara film "Perempuan Tanah Jahanam" itu bahkan menyebut kualitas akting Joe Taslim begitu mempesona. Ia yang agaknya juga mengikuti screening film kemudian terang-terangan mengaku bangga dengan penampilan Joe Taslim.

"Gokilllll!!! Bangga bangettt, NJIRRR!! JOE TASLIM yang paling keren di MORTAL KOMBAT!!!" tulis Joko Anwar pada akun Instagram-nya hari Rabu (13/4). "Tonton mulai 14 April di BIOSKOP!!"

Joe Taslim juga tampaknya mendapat pujian dari pejabat Tanah Air. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir terlihat ikut serta menghadiri screening film "Mortal Kombat". Erick Thohir bahkan menyebut aktor yang juga atlet judo ini sebagai favoritnya.

"Hadir di special screening film Mortal Kombat. Aktor favorit saya @joe_taslim aktingnya luar biasa sekali. Bertemu juga dengan @iko.uwais disana," kata Erick Thohit dalam keterangan yang ditulisnya pada Selasa (13/4). Ungkapan tersebut tampak tertulis dalam salah satu unggahan feedInstagram Erick Thohir.

Erick Thohir mengaku bangga mengetahui para aktor dan artis Tanah Air mulai mendunia. Ia pun ingin ke depannya akan ada lebih banyak lagi artis Tanah Air yang go internasional.

"Saya senang sekali melihat aktor-aktor Indonesia mendunia," pungkas Erick Thohir. "Semoga kedepan semakin banyak lagi aktor/aktris Indonesia yang bisa berkarya di kancah internasional."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait