Tak Hanya Karena Hamil, Ini Alasan Sebenarnya Meghan Markle Tak Hadiri Pemakaman Pangeran Philip
Instagram/sussexroyal
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Meghan Markle tak datang dalam pemakaman Pangeran Philip bersama Pangeran Harry. Sejumlah alasan mengejutkan telah terkuak baru-baru ini, seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Selebriti cantik asal Amerika sekaligus menantu dari anggota kerajaan Inggris Meghan Markle memang sedang ramai menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, Meghan sudah lebih dulu menggemparkan sejumlah masyarakat dari berbagai belahan dunia akibat wawancaranya bersama Oprah Winfrey beberapa waktu yang lalu.

Wawancara itu diduga telah menyebabkan hubungan keluarga kerajaan Inggris dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi tak baik. Kini Meghan kembali membuat sejumlah masyarakat bertanya-tanya. Bagaimana tidak, Meghan diketahui tak akan menghadiri acara pemakaman Pangeran Philip. Potret Meghan saat Pangeran Harry pulang ke Inggris pun juga tidak terlihat.

Usut punya usut, Meghan disarankan dokter untuk tak melakukan perjalanan jauh lantaran sedang hamil tua. Namun baru-baru ini MailOnline mengatakan bahwa ada sejumlah alasan khusus di luar kehamilan yang membuat Meghan tak datang ke pemakaman Pangeran Philip.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Meghan tak mau menjadi pusat perhatian dalam suasana duka tersebut. Sumber itu menjelaskan bahwa Meghan ingin memberikan waktu kepada Pangeran Harry untuk berada di tengah-tengah keluarganya.


"Meghan mengatakan pada saat-saat inilah keluarga harus berkumpul, mengesampingkan perbedaan mereka dan bersatu menjadi satu keluarga," ujar sumber tersebut. "Dia mengatakan inilah yang diinginkan Pangeran Philip dan bahwa dia bersedia memaafkan dan melangkah maju."

Sumber itu juga mengatakan bahwa ibunda Meghan, Doria Ragland tak mengizinkan anaknya untuk terbang ke Inggris. Ia tak mau Meghan merasa stres dan membahayakan kesehatannya sendiri.

Meghan dikabarkan juga memberi kesempatan Pangeran Harry untuk memperbaiki hubungan dengan kakak dan ayahnya yakni Pangeran William dan Pangeran Charles. Sehingga, Ia merasa tak perlu berada di tengah-tengah keluarga tersebut.

"Meghan berkata ini adalah waktu yang tepat bagi Harry untuk memperbaiki hubungannya dengan saudara laki-laki dan ayahnya," pungkas sumber tersebut. "Dia tidak perlu berada di tengah-tengah keluarga kerajaan untuk itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts