Rencana Promosi Agensi-agensi Besar K-Pop di 2021 Terungkap, BTS Hingga SNSD Bakal Comeback
Twitter/Instagram
Musik

Meritz Securities baru-baru ini melaporkan rencana tentatif artis label besar. Laporan penelitian oleh Meritz Securities mengungkapkan rencana tentatif dari semua artis besar dari 4 label hiburan besar untuk tahun ini.

WowKeren - Meritz Securities baru-baru ini melaporkan rencana tentatif artis label besar untuk tahun 2021. Laporan penelitian oleh Meritz Securities mengungkapkan rencana tentatif dari semua artis besar dari 4 label hiburan besar untuk tahun ini.

Untuk JYP Entertainment, menurut laporan tersebut, 2PM akan comeback sekitar bulan September ini, sementara DAY6 akan comeback pada bulan Oktober setelah comeback Mei mendatang.

TWICE juga dikabarkan memiliki rencana untuk comeback pada bulan September ini, dan Stray Kids akan merilis mini album ke-7 bulan Oktober ini. ITZY mungkin akan comeback November ini dengan album lengkap pertama mereka.

Rencana Promos Agensi-agensi Besar K-Pop di 2021 Terungkap, BTS Hingga SNSD Bakal Comeback

Allkpop

Untuk YG Entertainment, BLACKPINK (Black Pink) mungkin akan kembali dengan mini album ke-3 mereka pada bulan Oktober ini. TREASURE dilaporkan memiliki rencana untuk membuat comeback pada bulan Juni dan September.


Untuk SM Entertainment, unit Super Junior D&E mungkin akan merilis mini-album ke-5 pada bulan September ini, dan Girls' Generation (SNSD) juga mungkin akan comeback pada bulan September ini dengan mini-album ke-5 mereka.

Rencana Promos Agensi-agensi Besar K-Pop di 2021 Terungkap, BTS Hingga SNSD Bakal Comeback

Allkpop

SHINee juga dikabarkan memiliki rencana untuk comeback dengan mini album ke-6 mereka November ini. Sub unit EXO yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol, EXO-SC kemungkinan akan merilis mini album Agustus ini. NCT 127 dan aespa juga memiliki rencana untuk comeback akhir tahun ini di bulan Oktober dan November.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa perusahaan HYBE akan mendebutkan grup Jepang pada bulan Oktober ini dengan meluncurkan grup wanita baru pada awal Juli. BTS (Bangtan Boys) dikabarkan memiliki rencana untuk merilis single digital baru pada bulan Mei dan EP pada bulan Juni.

TXT juga memiliki rencana untuk merilis mini album baru pada bulan Mei dan September. Seventeen (II) juga akan comeback dengan mini album baru Mei ini. Kuartal terakhir tahun ini akan menjadi yang tersibuk bagi artis Big Hit karena BTS, TXT, dan Seventeen semuanya memiliki rencana untuk comeback mereka pada bulan Oktober atau November.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru