Gilang Dirga Interogasi Lesti Andryani Soal Hubungan Dengan Rizky Billar, Singgung Nikah Demi Fans
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Lesti Andryani menceritakan kondisi mentalnya kepada Gilang Dirga. Lesti Andryani pun terlihat menangis sesunggukan saat mengaku semakin sering dibully

WowKeren - Lesti Andryani menangis sesunggukan dalam YouTube Gilang Dirga belum lama ini. Sebelumnya, Gilang seolah membahas kondisi mental Lesti yang kerap mendapat bully-an.

Tak disangka, Lesti justru mengaku hubungannya dengan Rizky Billar ikut menjadi salah satu tanggung jawab yang mesti dijaganya. Tanggung jawab itu lantas seperti berubah menjadi beban tersendiri bagi Lesti. Ia seolah selalu dituntut untuk bisa tampil tanpa kesalahan sedikit pun.

"Biasanya A', dedek kalau ke luar rumah enggak make up-an enggak pernah ada yang komen sampai hujat-hujat kayak sekarang," kata Lesti. "Yang hujat itu netizen atau klien-klien yang lagi kerja sama dedek?" tanya Gilang memastikan.

Jawaban Lesti pun mengarah pada warganet. Pertanyaan Gilang lantas semakin mengerucut pada hubungan Lesti dan Rizky Billar.

"Berarti gue bisa bilang sejak sama Billar, lo jadi semakin berat hidupnya?" tanya Gilang tanpa tameng. Namun, lagi-lagi Lesti menilai bahwa memang sudah kewajibannya sebagai publik figur untuk bisa memberikan contoh yang baik.


"Tahu gelas kosong enggak?" sahut Gilang seusai mendengar jawaban Lesti. "Kalau kita sendiri enggak bahagia, gimana mau bahagiain orang? Terus buat apa bahagia berdua tapi jadi beban karena dilihat orang? Mending jadi diri sendiri aja, masa bodoh orang mau bilang apa yang penting kita bahagia."

Tak sampai disitu aja, Gilang juga menyinggung pernikahan Lesti dan Rizky Billar. Presenter yang pandai menirukan suara banyak tokoh itu kembali menekankan Lesti untuk tidak mengadakan pesta demi para fans-nya.

"Jadi sebenarnya gue juga pengin tahu, bahwa kondisi hati lo juga lagi enggak mantap sekarang apalagi katanya mau menikah," imbuh Gilang Dirga. "Apa kesiapannya mau menikah tahun ini? Mau nikah di GBK, buat apa? Buat Leslar? Mengapresiasi mereka? Leslar sejati tidak perlu tempat untuk mengapresiasi kalian, doa lebih kuat dari apa pun."

Leslar sendiri merupakan fanbase dari Lesti dan Rizky Billar. Gilang pun masih terus menginterogasi Lesti agar kembali memikirkan kebahagiannya dengan Rizky Billar tanpa melihat penilaian dari orang lain. "Kalian kerja banting tulang, ngumpulin uang sana sini, ngumpulin sponsor untuk membahagiakan Leslar yang banyak sekali di luar sana. Sementara mereka yang benar-benar tulus justru tidak bisa datang ke GBK," pungkas Gilang.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru