Banyak Cicilan, Rizki DA Sempat Bingung Soal Biaya Persalinan Anak Pertamanya
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin diceritakan sempat merasa kebingungan soal besarnya biaya persalinan anak pertamanya. Lantas berikut yang dilakukan oleh Ridho Syafaruddin untuk membantu kembarannya tersebut.

WowKeren - Putra pertama pedangdut Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu baru saja lahir pada Selasa (13/4). Nadya kabarnya melahirkan anak laki-lakinya melalui proses persalinan normal pada pukul 09:33 WIB.

Sementara itu, kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin mengungkapkan bahwa saudaranya tersebut kerap berkeluh kesah kepadanya. Rizki sempat bingung soal besarnya biaya persalinan anak pertamanya.

Oleh karenanya, Ridho pun berbesar hati untuk meminjamkan uangnya kepada Rizki. “(Rizki DA kadang suka cerita) Misal ya ‘Wah uang tinggal segini, persalinan segini. Gimana?’. (Terus Ridho bilang) ‘Yaudah itu ada duit. Pakai aja dulu. Amanlah’,” cerita Ridho soal Rizki DA seperti dilihat dari kanal YouTube milik Feni Rose pada Rabu (14/4).

Selain itu, pada kesempatan tersebut Ridho juga menceritakan bahwa sebenarnya ia dan Rizki memiliki banyak cicilan. Fakta ini sekaligus membantah soal dugaan publik kalau Ridho dan Rizki punya banyak uang lantaran sudah menjadi seorang penyanyi.


“Orang kan ngelihatnya kita banyak duit. Tapi kan gak tahu ya yaudah Bismillah aja. Apalagi masa pandemi, semua musisi-musisi kelar. Pasti gak ada. Apalagi kita punya cicilan yang lumayan,” imbuhnya.

"Cicilan apa aja?" tanya Feni Rose. "Rumah, kalau mobil udah (lunas), rumah yang satunya lagi pengen dijual sebenarnya," terang Ridho. Feni Rose lantas penasaran apakah Rizki dan Nadya sudah memiliki rumah.

Ridho pun menerangkan bahwa kembarannya itu sudah punya rumah sendiri dan lokasinya bersebelahan dengan tempat tinggalnya di Jakarta. "Iki punya rumah sendiri di Jakarta sebelahan sama Idho, rumah barengan ada, basecamp," pungkas Ridho.

Selain itu, Ridho juga mengungkapkan bahwa Rizki pasti bisa menjadi ayah yang bertanggung jawab. Bahkan karena status baru saudaranya tersebut, Ridho mengaku jadi ingin cepat-cepat untuk menyusul ke pelaminan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru