Heboh Pengakuan Gofar Hilman Pernah Hubungan Intim Dengan 100 Wanita, Videonya Jadi Sorotan
Instagram/pergijauh
Selebriti

Video Gofar Hilman saat hadir di 'Tonight Show' mendadak jadi sorotan. Dalam kesempatan itu, Gofar membenarkan pernah berhubungan badan dengan banyak wanita.

WowKeren - Gofar Hilman menjadi sorotan salah satu akun gosip gara-gara pernyataannya saat jadi bintang tamu "Tonight Show". Dalam acara tersebut, Gofar ternyata berbicara soal hubungan intimnya dengan banyak wanita.

Penyiar radio sekaligus YouTuber ini awalnya menanggapi kabar pernah berhubungan badan dengan lebih dari 100 wanita. Ia langsung membantah rumor tersebut.

"Salah, Gue revisi, pas umur 21," kata Gofar dalam video TonightShowNet diunggah pada Minggu (11/4).

Gofar Hilman

Instagram

Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani ini kemudian menceritakan sepak terjangnya bersama wanita. Ia mengaku seringkali lupa nama wanita yang berhubungan badan dengannya.

"Tapi bener lebih dari 100 wanita?" tanya Desta sebagai host masih penasaran. "Bukannya gitu, jadi gue kan orangnya lupaan sama nama, jadi saat itu pas ngapa-ngapain gue catet, namanya ini ketemunya dimana."

"Kalau nama gue suka lupa, tapi tempat ketemunya pasti gue catet," sambung Gofar.


Meski begitu, Gofar menjelaskan hal tersebut terjadi ketika dirinya masih muda. "Itu pas umur 21 tahun, pas gue itung itung, udah 100 gitu," jelas Gofar.

"Sekarang 101," ujar Gofar bercanda. "Nggak mungkin," timpal Desta tak percaya.

Desta kemudian mempertanyakan apakah Gofar terlalu ganteng sehingga bisa berhubungan intim dengan banyak wanita. Menanggapi hal tersebut, Gofar memberi jawaban bijak.

"Gue nggak pernah merasa ganteng, gue selalu bilang ya 'orang ganteng itu selalu kalah sama orang lucu'," ujar Gofar. "Gue bisa membuat.. mungkin ya karena kenyamanan diatas segalanya, menurut gue."

Gofar lalu menegaskan hubungan intim dengan wanita harus didasari dengan kesadaran penuh. Ia juga mengatakan tidak pernah memaksa para wanita tersebut berhubungan intim dengannya.

"Tapi kan semuanya dalam konteks konsensual, harus mau sama mau, jangan pernah memaksa aja, apapun itu pokoknya harus mau sama mau," jelasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts