Raffi Ahmad Foto Bareng Presiden Jokowi dan Jajaran Menteri, Penampilannya Paling Beda
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ramai diduga bakal diincar jadi calon Menpora usai mengunggah foto ini. Dalam foto, penampilan beda Raffi Ahmad dari menteri lainnya juga tak kalah menjadi sorotan.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang kerap mendapat undangan ke Istana Negara. Baru saja, suami Nagita Slavina itu memamerkan foto saat berada di halaman Istana Negara bersama Presiden Jokowi dan beberapa menteri. Menariknya, penampilan Raffi saat berfoto bersama orang-orang penting itu dinilai paling beda. Kenapa?

Dalam sebuah unggahan, tampak Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi serta para menteri berfoto dengan menjaga jarak. Semuanya terlihat memakai outfit formal, mengingat ini adalah pertemuan yang penting juga. Tak terkecuali dengan Raffi Ahmad, yang juga terlihat rapi dengan pakaian formalnya.

Namun, rupanya penampilan Raffi Ahmad dalam foto tersebut menjadi perbincangan warganet. Mereka menilai jika penampilan ayah Rafathar Malik Ahmad itu terlihat paling berbeda dari lainnya. Ketika semua mengenakan celana berwarna gelap, presenter kelahiran Bandung ini justru memilih warna cerah, yakni krem.


Saking berbedanya, para warganet pun bisa dengan mudah menemukan Raffi Ahmad diantara jajaran para menteri tersebut. "Saya di foto di barisan mana ada yang liat?" tanya Raffi Ahmad di kolom caption postingannya, Kamis (15/4).

"Nomor 2 dari kiri ya Aa?" tebak akun @kprdeve********. "Celana coklat muda atau krem," sahut @laily*****. "Aa mah yg celananya beda sendiri atuh, keren," timpal akun @fiii*******. "Yang celana coklat muda paling beda, semua celana hitam," sambung netter pemilik akun @hesti******.

Di samping itu, banyak warganet yang menanyakan maksud kedatangan Raffi Ahmad ke Istana Negara kali ini. Banyak yang menduga-duga jika Raffi Ahmad akan dicalonkan sebagai Menpora.

"Ini yg namanya resuffle kabinet baru? Aa ikut jadi menteri?" ujar @muham*******. "Fix aa Raffi nanti jadi menteri pemuda dan olahraga. Cocok," celetuk akun @neng****. "Ada apa nih?" tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru