Foto Baca Naskah Drama Dirilis, Visual Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop Buat Fans Terkejut
Naver
TV

'The Sound of Magic' menceritakan tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat dan pesulap misterius Lee Eul, pria dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop rupanya memilih tak berlama-lama "menganggur" dari proyek akting. Diketahui bahwa Ji Chang Wook baru sama merampungkan drama "Lovestruck in the City" sedangkan Hwang In Yeop juga belum lama menyelesaikan "True Beauty".

Kedua aktor ganteng itu telah dikonfirmasi membintangi drama "The Sound of Magic". Pada Kamis (15/4), tim produksi drama garapan Netflix itu membagikan foto Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop bersama dengan pemeran utama wanita, Choi Sung Eun.

"The Sound of Magic" dideskripsikan sebagai drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat dan pesulap misterius Lee Eul, pria dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

"The Sound of Magic" diadaptasi dari webtoon berjudul "Annarasumanara" garapan penulis Ha Il Kwon. Webtoon ini sudah diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 silam dan juga telah diadaptasi menjadi sebuah musikal.


"The Sound of Magic" akan digarap oleh PD Kim Sung Yoon yang sukses menggarap "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class". Naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja dengan PD Kim Sung Yoon di "Love in the Moonlight" dan "Who Are You".

Bersama-sama, sutradara dan penulis akan melibatkan elemen musik dalam "The Sound of Magic", selain kepekaan halus dan keajaiban menakjubkan dari webtoon aslinya. Serial ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang terbengkalai. Choi Sung Eun akan berperan sebagai Yun Ai, yang menjalani kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul dan mengalami pengalaman magis.

Teman sekelasnya Na Il Deung akan diperankan oleh Hwang In Yeop. Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana terikat dengan orang lain, tetapi dia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai dan mulai berubah.

Begitu foto sesi baca naskah "The Sound of Magic" dirilis, fans langsung terkejut melihat visual Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop. "Terkejot akoh kirain JCW itu tadi V be te es," tulis seorang fans. "Kenapa ji chang wook disini mirip v bts," sambung yang lain. "Mas in yeop kenapa harus cakep pake banget," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts