Kang Tae Oh Bikin Kru Jatuh Cinta Saat Jadi Pemilik Kafe Tampan di 'Doom At Your Service'
Naver
TV

Dalam rangka siaran perdana 'Doom At Your Service', tvN merilis foto cuplikan adegan Kang Tae Oh. Sukses membuat kru jatuh cinta dengan perannya, Kang Tae Oh siap mencuri hati penonton.

WowKeren - Tim produksi "Doom At Your Service" merilis potongan adegan Kang Tae Oh untuk menyambut episode pertama yang akan tayang Senin 10 Mei 2021. Drama besutan tvN itu akan menggantikan "Navillera".

Dalam drama tersebut, Kang Tae Oh akan memerankan Lee Hyun Kyu. Sosok cinta pertama Na Ji Na yang diperankan oleh Shin Do Hyun. Ia hidup dengan penyesalan setelah kabur dari Ji Na saat masih muda. Lee Hyun Kyu berakhir terjebak di dalam kisah cinta segitiga bersama dengan Ji Na dan Cha Joo Ik yang diperankan Lee Soo Hyuk.

Karakter Lee Hyun Kyu diungkap sebagai pemilik kafe yang keren. Saking tampannya Kang Tae Oh saat memerankan Lee Hyun Kyu, tim produksi tak sabar untuk segera merilis foto potongan adegannya di "Doom At Your Service".


Dalam foto-foto yang dirilis, Kang Tae Oh menunjukkan profesi Lee Hyun Kyu dengan berdiri di belakang konter kafe. Mengenakan sweater kuning cerah, Kang Tae Oh tersenyum begitu manis hingga meluluhkan hati penonton. Meski begitu, ia tampak serius dan profesional ketika sedang bekerja meracik kopi.

Kepada awak media, tim produksi menyatakan, "Para staf jatuh cinta pada pesona lembut dan hangat Kang Tae Oh saat pertama kali syuting. Dia menghidupkan Hyun Kyu sebagai karakter yang lebih mempesona dari harapan kami melalui riset mendetail dan keunikannya sendiri. Kami harap anda menyaksikan akting Kang Tae Oh di drama nanti."

Sementara itu, "Doom At Your Service" adalah drama bergenre fantasi yang bercerita tentang seseorang bernama Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk). Myul Mang memiliki keahlian untuk menghilangkan apa saja yang ia sentuh. Hingga pada suatu hari, ia dipertemukan dengan seseorang yang ingin menghilang demi terhindar dari takdir bernama Tak Dong Kyung yang diperankan oleh Park Bo Young.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru