Tsania Marwa Ngaku Deg-Degan Dapat Scene Adu Jotos Dengan Dinda Kanya Dewi di 'Samudra Cinta'
Instagram/tsaniamarwa54
TV

Tsania Marwa diketahui ikut bergabung dalam sinetron 'Samudra Cinta' sebagai pemain baru. Meski belum lama bergabung, namun akting Tsania Marwa dalam sinetron ini cukup mencuri perhatian.

WowKeren - Pada akhir Maret lalu, Tsania Marwa membagikan sebuah foto menggunakan baju tahanan. Lewat keterangan unggahan tersebut, ia pun seolah menyiratkan bakal bergabung dalam sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV. Mantan istri Atalarik Syah ini mengaku senang bisa mendapat peran di salah satu sinetron yang juga tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Tsania Marwa juga mengungkapkan ada pengalaman tersendiri saat ikut beradu akting dalam sinetron yang juga diperankan oleh Haico Van Der Veken ini. Selain tidak boleh dandan, ia juga kebagian adegan adu jotos melawan Dinda Kanya Dewi.

Sebelumnya, Tsania Marwa terlihat asyik menikmati scene adu jotos tersebut hingga sampai membuat konten TikTok bareng Dinda. Namun belum lama ini, ia justru mengungkapkan perasaan sesungguhnya saat mesti melakukan adegan tersebut. Artis 30 tahun ini mengaku sampai sangat grogi saat mesti berakting melakukan adu jotos.


"PERCAYALAH, dibalik ke-sangar-an dan ke-galak-an ini ada IBU IBU ANAK DUA YANG JANTUNGNYA MAU MELOROOOOOTTTTT!" tulis Tsania Marwa dalam unggahannya pada Kamis (15/4). Meski sudah biasa memerankan tokoh antagonis, namun agaknya adegan bertikai sampai mesti melakukan adu jotos tetap membuat hatinya deg-degan.

Artis yang masih memilih darah keturunan Arab ini juga mengaku langsung merasa mules saat mengetahui bakal melakukan adegan tersebut. Adegan bersama Dinda tersebut rupanya menjadi pengalaman pertama Tsania Marwa melakukan akting adu jotos.

"Pas baca skenario ada adegan berantem MULES perut karena gak pernah dapet adegan fighting, apalagi lawan nya @dindakanyaa," pungkas Tsania Marwa. "Dalem hati , "ABIS DEH GW!". Makanya pas udah selesai LEGA BANGET 😂."

Kendati demikian, akting Tsania Marwa dan Dinda itu justru mendapat pujian dari pemain "Samudra Cinta" lainnya. Cut Syifa terlihat menuliskan pujian untuk keduanya dalam kolom komentar unggahan tersebut. Aktor Donny Michael dan Radja Nasution juga tampak ikut berkomentar dalam unggahan Tsania Marwa itu.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait