Gong Yoo Bocorkan Perkembangan 'The Silent Sea', Akui Masih Proses Melepas Karakternya
Naver
TV

'The Silent Sea' akan menjadi drama thriller horor fiksi ilmiah Netflix Original yang berlatar masa depan, di mana penggurunan telah meninggalkan bumi dengan kekurangan makanan dan air.

WowKeren - Gong Yoo menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle Korea untuk edisi Mei. Aktor kelahiran tahun 1979 itu banyak membicarakan seputar proyek aktingnya. Salah satunya drama "The Silent Sea".

Dalam wawancaranya, Gong Yoo mengungkap jika proses syuting "The Silent Sea" telah berakhir. Meski pengambilan gambar telah usai, aktor ganteng itu mengungkap jika ia masih dalam proses melepaskan karakter yang dimainkannya dalam drama seri Netflix Original tersebut.

"Baru-baru ini, aku menyelesaikan syuting untuk serial Netflix Original 'The Silent Sea'. Biasanya, bahkan setelah satu atau dua minggu berlalu setelah syuting berakhir, aku masih tidak percaya. Aku masih dalam proses keluar dari karakterku," ujar Gong Yoo.

Karena Gong Yoo telah memerankan berbagai macam peran sepanjang kariernya, bintang drama "Goblin" itu ditanyai apakah setiap proyek memiliki pengaruh pada kehidupan pribadinya. Ia memberikan tanggapan yang cukup tak terduga.


"Dalam perspektif penonton, film yang membuatku berpikir adalah yang paling berharga. Aku ingin secara alami diproyeksikan ke dalam film atau peran. Dari sana, menerapkan kecenderungan dan emosiku adalah apa yang kuyakini sebagai cara paling alami bagi para aktor untuk menceritakan sebuah cerita," imbuh Gong Yoo.

"The Silent Sea" akan menjadi drama thriller horor fiksi ilmiah yang berlatar masa depan, di mana penggurunan telah meninggalkan bumi dengan kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Ja, kapten ekspedisi yang memimpin misi berbahaya dengan informasi terbatas. Dia menganggap keselamatan sebagai prioritas utama krunya dan tidak akan ragu untuk membahayakan dirinya sendiri.

"The Silent Sea" akan disutradarai oleh Choi Hang Yong, yang menyutradarai film pendek dengan judul yang sama dengan drama ini. Dia telah mengadaptasi film pendeknya agar sesuai dengan latar drama.

Sementara itu, "The Silent Sea" akan ditulis oleh Park Eun Kyo, yang dikenal dengan film hitnya "Mother". Selain itu, Jung Woo Sung akan menggunakan megafon dan berpartisipasi dalam produksi drama sebagai produser.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait